Bimata

Heri Gunawan Bagikan Ribuan Paket Takjil

BIMATA.ID, Jabar – Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Heri Gunawan, kembali membagikan ribuan paket takjil yang diagendakan setiap Jumat selama bulan Ramadan 1444 Hijriah.

Kali ini, titik kegiatan bertempat di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Jumat, 14 April 2023.

Pembagian paket takjil itu merupakan kali keempat dilakukan selama Ramadan. Adapun jumlah total yang sudah tersalurkan sebanyak 10.000.

Baca juga: Prabowo dan Susi Kenang Masa Lalu Makan Steak Terenak di Jakarta

“Nah, pembagian ini yang terakhir dilakukan pada Ramadan ini dengan jumlah sebanyak 1.500 takjil,” kata Koordinator RAI Hergun, Wagino.

Wagino menjelaskan, aksi sosial yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian RAI Hergun terhadap warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan adanya pembagian takjil ini, warga yang sedang dalam perjalanan bisa berbuka puasa. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami, karena berbagi tidak akan pernah mengurangi rezeki,” jelasnya.

Lihat juga: Kegembiraan Prabowo Diskusi dengan Para Pemred Media Nasional

Dia menandaskan, pembagian takjil dilakukan setiap Jumat. Kegiatan ini sudah dilaksanakan di empat titik. Yakni Kelurahan Sukalarang, Gedongpanjang, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan dan Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong.

Alhamdulillah, pembagian takjil berjalan dengan lancar dan disambut antusias masyarakat,” tandas Wagino.

Selain berbagi takjil, Wagino menyampaikan, RAI HG juga menggandeng Bank Indonesia (BI) untuk menyediakan penukaran uang emisi baru dari mulai pecahan Rp 2.000 hingga Rp 100.000.

Simak juga: Cegah Polarisasi Pemilu Serentak 2024, Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kerahkan Personel Brimob

“Rencananya pada Sabtu (15/04/2023) besok sekira pukul 13.00 WIB akan digelar penukaran uang. Silakan bagi warga yang hendak menukarkan uang bisa datang langsung ke RAI Hergun,” ujarnya.

[MBN]

Exit mobile version