BeritaPolitikRegional

Berikan Semangat ke Kader, AHY: Saya Akan Sering Turun ke Jateng

BIMATA.ID, Semarang – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku ingin lebih sering keliling Jawa Tengah (Jateng) yang notabennya dikenal kandang banteng, basis pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Mengenai kunjungan itu, karena kader-kader Partai Demokrat selalu menantikan kebersamaan dengannya. Lalu, meminta doa kepada masyarakat Semarang agar Partai Demokrat tetap berjuang dengan cara, dan tujuan yang baik.

“Ke depan kemungkinan akan ada agenda ke Semarang lagi. Insya Allah, saya ingin lebih sering mengunjungi Jawa Tengah dan Semarang,” ungkap AHY saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ashshoddiqiyah Semarang, pada Senin (03/04/2023).

Baca juga: Prabowo Subianto Berpeluang Diusung Koalisi Pemerintah

Sambungnya, ia juga berpesan kepada kader-kader Partai Demokrat di Semarang agar terus berikhtiar dengan baik, dan terus turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi.

“Tadi saya juga nitip pesan bagi yang tengah berjuang supaya terus berikhtiar dengan baik dan harus lebih sering turun ke masyarakat,” jelasnya.

Kemudian, AHY juga meminta didoakan supaya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat berjalan baik tanpa adanya perpecahan.

Lihat juga: Prabowo Jadi Rebutan Swafoto, Netizen: Presiden Masa Depan

“Dan tadi juga kita berdiskusi bersama sekaligus berharap Pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai yang tidak terjadi perpecahan. Ini juga tanggung jawab moral kita semuanya dan kalau bukan kita siapa lagi,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close