BeritaPeristiwaRegionalUmum

Wabup Tangerang: Hubungan Pemerintah dan Pers Harus Sehat dan Bermartabat

BIMATAID, Tangerang- Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H Mad Romli mengatakan bahwa hubungan antara pemerintah dan pers harus sehat, terhormat, dan bermartabat. Menurut dia, pers adalah pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta mitra pemerintah yang saling membutuhkan.

“Pers adalah pilar penting dalam kehidupan demokrasi di sebuah negara, di mana hubungan antara pemerintah dengan wartawan/pers merupakan mitra yang saling membutuhkan. Oleh karena itu hubungan antara kedua belah pihak harus sehat, terhormat, dan bermartabat,” kata H. Mad Romli saat menghadiri penerimaan Anugerah Sahabat Pers Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang di GSG Puspemkab Tigaraksa, Selasa (28/02/23).

BACA JUGA: Berjaya pada 2019, Muzani Minta Masyarakat Riau Kembali Dukung Prabowo 2024

Wabup mengucapkan terima kasih kepada PWI Kabupaten Tangerang dan berharap semoga acara pemberian penghargaan tersebut bisa memperkokoh sinergitas dan soliditas antara pemerintah daerah dengan para insan pers.

“Saya berharap agar penghargaan ini dapat semakin menjalin keharmonisan di antara kalangan pers dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, keseimbangan antara kebebasan pers dan tegaknya pranata, baik pranata hukum maupun pranata sosial,” harapnya.

BACA JUGA: Survei Indostrategi, Prabowo Unggul di Semua Kategori Dibanding Ganjar-Anies

Dirinya berharap dukungan dan sinergitas dari wartawan khususnya PWI dalam memberikan informasi program pembangunan dan pemerintahan di wilayah Kabupaten Tangerang akan membawa perubahan positif bagi kemajuan Kabupaten Tangerang di segala bidang.

Sementara itu, Ketua PWI Kab. Tangerang Sri Mulyo mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Tangerang, Perumdam TKR dan seluruh pihak yang selama ini terus mendukung kegiatan dan program kerja PWI Kab.Tangerang.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Dukung Peningkatan Kerja Sama RI-Singapura

“Atas nama keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ahmed Zaki Iskandar yang telah menghibahkan lahan untuk sekretariat PWI Kabupaten Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol,” ungkap Sri Mulyo.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close