BeritaNasionalPolitik

Temui Prabowo Subianto, Erick Thohir: Saya Banyak Dapat Masukan dari Beliau

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia (RI), Erick Thohir bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Gambir, Jakarta Pusat.

Erick menuturkan, pertemuan dirinya dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut menjadi obrolan yang dibicarakan dengan penuh hangat kekeluargaan untuk mendorong kemajuan bangsa ke depan.

Baca juga: Dukungan Presiden Jokowi Kepada Prabowo Subianto Membuat Elektabilitas Prabowo Sulit di Kejar

“Ngobrol dari hati ke hati dengan Pak Prabowo,” tuturnya, melalui akun Instagram pribadi @erickthohir, Jumat (24/03/2023).

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini mengemukakan, dirinya mendapat masukan sangat positif dari Prabowo. Sehingga, membuatnya semakin total dalam melayani masyarakat.

Lihat juga: Survei Capres 2024 Nyatakan Prabowo Subianto Meningkat Tajam

“Saya banyak dapat masukan dari beliau, Terima kasih, Pak,” ucap Erick.

Sebelumnya, dalam survei Indo Barometer pada 12 hingga 24 Februari 2023 mencatatkan temuan positif. Prabowo dan Erick menjadi dua sosok menteri dengan kinerja yang sangat memuaskan publik.

Hasil survei menempatkan Prabowo dalam posisi teratas sebagai menteri yang memiliki kinerja terbaik, dengan angka 12,4 persen. Disusul Erick, dengan angka 9,0 persen.

Simak juga: Prabowo Tetap Tempati Elektabilitas Tertinggi Capres 2024

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close