PolitikRegional

Salurkan Bakat Warga, Gerindra Lubuklinggau Bangun Lapangan Bulutangkis

BIMATA.ID Lubuklinggau – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lubuk Linggau Sumatera Selatan dari Fraksi Partai Gerindra Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Abdul Nasir kembali mewujudkan aspirasi warga dengan membuat sarana tempat olahraga.

Kali ini Abdul Nasir membuat lapangan bulutangkis di Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, yang diresmikan pada Senin (27/02/2023) lalu.

Lapangan bulutangkis tersebut kemudian diserahkan kepada warga dan diperuntukan untuk umum terkhusus warga yang ada RT 07 Kelurahan Ulak Lebar dan sekitarnya.

H. Abdul Nasir, SE mengatakan, lapangan bulutangkis tersebut diharapkan bisa menjadi tempat untuk menyalurkan minat dan bakat dalam olahraga bulutangkis, sekaligus mendorong warga untuk gemar berolahraga.

Bukan hanya itu kata anak Buah Prabowo Subianto ini, dengan rutinitas olahraga maka akan mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Jadi ini sebagai wujud nyata dari kami selaku wakil rakyat, semoga lapangan ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga agar mau berolahraga khususnya bagi yang memiliki hobi bulutangkis,” kata Abdul Nasir, 1 Maret 2023

Dia berharap, sarana olahraga berupa lapangan bulutangkis juga menjadi bagian untuk mempererat silaturahmi sesama masyarakat.

Penyerahan dan peresmian lapangan tersebut, dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, pengurus PAC Gerindra Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

(Red)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close