BeritaNasionalPolitik

Prabowo Subianto Hadiahi Najwa Shihab Buku ‘Kepemimpinan Militer’

BIMATA.ID, Jakarta – Najwa Shihab mengunjungi Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu, 1 Maret 2023.

Pertemuan itu terungkap melalui story Instagram Najwa yang me-repost postingan Prabowo. Jurnalis senior ini pun terlihat akrab dan dekat dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut.

“Diskusi bersama Mba Nana @najwashihab. Terima kasih sudah berkunjung ke kantor saya di Kementerian Pertahanan RI,” tulis Prabowo, dikutip dari akun Instagram pribadinya @prabowo, Kamis (02/03/2023).

Baca juga: Prabowo Subianto Unggul di Musra Relawan Jokowi Kaltara

Dalam unggahan itu, mereka berdua tampak asyik berdiskusi. Wanita yang akrab disapa Nana tersebut juga menerima buku ‘Kepemimpinan Militer’ karya Prabowo.

“Terima kasih banyak Pak @prabowo, menyenangkan sekali diskusi kita kemarin sore,” komen Nana, yang kala itu mengenakan blazer hitam.

 

Prabowo Subianto Hadiahi Najwa Shihab Buku ‘Kepemimpinan Militer’
Menhan RI, Prabowo Subianto (kiri) saat diskusi santai bersama Najwa Shihab (Dok. Tim Media Prabowo Subianto)

 

Momen keakraban yang ditunjukkan keduanya menuai ragam komentar. Salah satunya datang dari akun Instagram @prasetyo_hadi28 yang juga dikenal sebagai tokoh muda Partai Gerindra.

“wahhh mbak nana @najwashihab sudah jumpa dengan pak @prabowo tanda tanda ini hehehehehehe 🤗🤗🤗,” ujarnya.

Lihat juga: Menhan Prabowo Terima Kunjungan Senior Minister Singapura H.E. Mr. Teo Chee Hean

Selanjutnya pemilik akun Instagram @beny_linanta. Dia berharap, kunjungan Nana tersebut sebagai sinyal dukungan kepada Prabowo.

“InsyaAllah Mba Nana paham sudah, bismillah 2024 Presiden,” kata @beny_linanta.

Komentar serupa juga datang dari pemilik Instagram @muzakkir_pratama, yang optimistis diskusi antar keduanya bakal melahirkan solusi bagi bangsa dan negara.

“Diskusi santai Insha Allah melahirkan solusi untuk majunya suatu Bangsa.. gali terus Mba Nana, arah pemikiran Pak Prabowo Subianto,” tandasnya.

Tak hanya berkomentar mengenai pemilihan presiden (Pilpres) 2024, sejumlah warganet turut membanjiri kolom komentar dengan mendoakan kesehatan Prabowo.

Simak juga: Romo Syafii Bagikan Buku Kepemimpinan Militer Prabowo di Universitas Tanjungpura

“Sehat selalu Pak Prabowo, semoga doamu dikabulkan Allah SWT,” imbuh akun Instagram @denidjanuar8.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close