BeritaPeristiwaRegional

Perayaan HUT ke-25 BUMN, PLN Sinergi dengan Stakeholders Gelar Jalan Sehat

BIMATA.ID, Salatiga – Kegiatan Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka perayaan HUT ke-25 BUMN kembali sukses digelar di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (05/03/2023).

Diketahui, acara yang diselenggarakan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) yang diikuti 1.700 peserta, dan dimeriahkan dengan berbagai program dan produk BUMN.

Menurut salah satu peserta, Yuniawati menyambut antusias kegiatan jalan sehat ini dengan memenangkan sebuah Doorprize.

Baca juga: Menhan Prabowo Puji Dukungan Besar Presiden Dalam Sektor Pertahanan

“Terima kasih BUMN acaranya sangat meriah, saya datang dari jam 05.30 pagi. Saya malah dapat motor listrik, ini untuk ibu saya beliau ingin naik motor listrik akhirnya tercapai. Selamat ulang tahun kementerian BUMN, terima kasih PLN, KIW dan Perhutani,” ungkap Yuniawati.

Kemudian, Penjabat (PJ) Walikota Salatiga, Sinung Nugroho Rachmadi mengapresiasi kegiatan ini, dalam hal peran, dan kontribusi PLN mengenai penyelenggaraan kegiatan ini.

“Saya berharap ke depan kolaborasi ini dapat membangun dan merawat sinergi dengan pemerintah daerah terutama pemerintah Kota Salatiga terkait upaya kita dalam mengatasi kemiskinan. Kolaborasi ini akan menjadi tonggak bahwa kebersamaan itu indah untuk melayani masyarakat,” ucap PJ Walikota Salatiga, Sinung Nugroho Rachmadi.

Lihat juga: Ini Pesan Prabowo Subianto di HUT Kostrad

Selain itu, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menegaskan, PLN akan terus mensupport penuh langkah Kementerian BUMN guna memperkenalkan program, dan produk BUMN kepada masyarakat luas.

“Kami bersinergi dengan para stakeholder sukseskan acara Jalan Sehat Bersama BUMN yang merupakan perayaan HUT ke-25 Kementerian BUMN. Tentunya dengan kegiatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan kolaborasi antara BUMN, UMK, dan masyarakat sekitar,” ujar Darmawan.

Sekedar informasi, kegiatan Jalan sehat ini dimulai dengan start dan finish yang bertempat di halaman Kantor DPRD Kota Salatiga, yang dihadiri ribuan peserta yang berbaur dengan BUMN. Sehingga, berdampak pada minat beli produk – produk olahan UMK di area Bazar.

Simak juga: Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Gerakan Relawan Pandu Garuda: Kami Yakin Beliau Mampu Wujudkan Cita-cita Para Pendiri Bangsa

Untuk diketahui, Setelah Jateng, obor estafet akan dilanjutkan di Provinsi Sulawesi Utara, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, dan akan berakhir serempak pada 19 Maret 2023 mendatang di Sulawesi Selatan, Maluku Utara, hingga Papua Barat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close