BeritaFakta DuniaRehat

Pemuja Setan Makin Banyak, Awal Hancurnya Dunia! Berikut Komunitas Pemuja Setan Dunia

BIMATA.ID, Jakarta- Viral di media sosial soal Karnaval pemuja setan di Brazil. Tepatnya di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17-25 Februari 2023.

Banyak yang menduga, makin maraknya pemuja setan menjadi pintu kehancuran dunia. Apalagi, pasca karnaval itu Brazil dilanda berbagai bencana alam.

Namun demikian, karnaval pemuja setan di Brazil itu tidak dilarang oleh pemerintah. Bahkan, menjadi salah satu aset budaya yang menarik banyak turis untuk datang ke Negeri bola itu. Masih terkait dengan para pemuja setan.

Baca juga : Masyarakat Adat Papua Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Ternyata di dunia ini banyak berdiri kelompok pemuja setan yang memiliki pengikut terbilang banyak. Di antaranya adalah Church of Satan atau Gereja Setan. Dilansir dari berbagai sumber.

Gereja Setan ini didirikan oleh pasangan suami istri Anton Szandor LaVey dan Dianne LaVey pada tahun 1966. Gereja Setan ini mengajak pengikutnya untuk percaya dengan sihir dan ilmu hitam.

Lain lagi dengan kelompok Order of Nine Angles Order of Nine Angles yang berdiri di Inggris pada tahun 1970 di Inggris.

Sebelumnya baca juga : Disebut Namanya di Lagu Ojo Dibandingke, Prabowo Malah Sebut Nama Jokowi

Mereka adalah pemuja setan Nazi dengan tujuan untuk membentuk kekaisaran baru dengan menggabungkan satanisme, sosial, darwinisme, dan fasisme. Pengikutnya juga dikabarkan aktif menyusup di gereja dan juga militer.

Ada lagi sempalan Gereja Setan. Di mana Lucien Greaves dan Malcolm Jarry akhirnya mendirikan The Satanic Temple yang mengajak pengikutnya mendorong kebajikan dan empati. Menolak tirani seta menentang ketidakadilan, dan lebih menggunakan akal sehat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close