BeritaPolitikRegional

KPU Gandeng Polres Mukomuko Siap Sukseskan Pemilu 2024

BIMATA.ID, Bengkulu – Polisi Resor Mukomuko mengadakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu terkait dengan Sinergitas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto mengungkapkan, bahwa segenap jajaran siap memberikan Pengamanan dan Pengawalan terhadap tahapan pemilu mulai dari objek orang, barang dan benda.

“Dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat diimplementasikan antara Polres Mukomuko dan KPU Kabupaten Mukomuko agar nantinya Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Mukomuko berjalan sukses, aman, damai dan lancar,” kata AKBP Nuswanto. Dilansir melalui website resmi Polres Mukomuko, pada Senin 20 Maret 2023.

Kemudian, hal yang sama juga sampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad, bahwa kerja sama yang dijalin dan dibangun antara KPU Kab. Mukomuko dan Polres Mukomuko beserta jajaran sangatlah baik. Dirinya berharap, kedepannya sinergitas yang telah dijalankan dan dibangun ini dapat terus dipertahankan.

“Kami tentunya berharap sinergitas yang dijalin dan dibangun antara KPU Kab. Mukomuko dan Polres Mukomuko beserta jajaran sangatlah baik, semoga kedepan sinergitas yang telah dijalan dan dibangun ini dapat terus dipertahankan, ” Ucap Irsyad.

Usai memberikan sambutannya Kapolres Mukomuko dan Ketua KPU Kab. Mukomuko mengakhiri kegiatan ini dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Kab. Mukomuko, Kajari Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Mukomuko, Kapolsek dan Personil Polres Mukomuko dan Instansi terkait.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close