BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Komunitas Relawan Bakti Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Kali ini datang dari Komunitas Relawan Bakti untuk Rakyat yang menamakan diri mereka Teman Berbakti.

“Teman Berbakti juga dapat mengusulkan topik diskusi melalui ‘Ruang Diskusi’ sekaligus mengisi petisi untuk mendukung Prabowo Subianto,” kata Humas Bakti untuk rakyat, Lutfi dalam keterangannya, Rabu (29/3/2023).

BACA JUGA: Prabowo Kian Diterima Semua Pihak

Teman Berbakti sadar dan melihat bahwa pada tahun elektoral ini, politik menjadi mudah terpolarisasi. Banyak janji dan harapan palsu yang diberikan membuat masyarakat enggan mengikuti rangkaian proses politik.
Pemilu 2024 yang sudah berada di depan mata, untuk itulah Bakti Untuk Rakyat hadir sebagai wadah guna mendapatkan pemimpin negara yang terbaik.

Lutfi juga menjelaskan bahwa Bakti Untuk Rakyat juga hadir guna mendorong para anggotanya untuk membaca, berkomentar dan membagikan konten dari berbagai sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan Youtube.

“Bakti Untuk Rakyat juga merupakan sebuah ruang edukasi untuk semua orang yang dapat memberikan informasi akurat sembari melibatkan anggota komunitas “Teman Berbakti” untuk debat politik yang sehat,” kata dia.

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Naik Berkat Efek Jokowi, Pengamat: Ini Adalah Kekuatan

Kehadiran Bakti Untuk Rakyat dengan segala aktivitasnya adalah upaya untuk meyakinkan masyarakat bahwa ada harapan baik untuk Indonesia yang bersatu.

Salah satu caranya yakni dengan memilih pemimpin yang benar, pemimpin yang bersedia melanjutkan kinerja baik yang sudah ada sekarang dan menjamin perkembangan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Gerindra Saudi Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

“Bersama Prabowo Subianto, kita bersatu dalam Komunitas Bakti Untuk Rakyat memberikan dampak positif. Kita ingin Presiden selanjutnya melanjutkan kinerja baik dari Pak Jokowi demi Indonesia yang lebih baik,”pungkas Lutfi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close