BeritaPolitikRegional

Jelang Pemilu, Politisi Partai Golkar Suarakan Politik Damai Pada Masyarakat Lampung

BIMATA.ID, Lampung – Dalam melakukan Kunjungan Kerja Spesifik (Kunspik) ke Provinsi Lampung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Lodewijk F. Paulus menyuarakan politik damai jelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Lodewijk mengajak seluruh elemen di Indonesia berkolaborasi menjaga stabilitas negara. guna mencegah berbagai macam hal buruk yang tidak diinginkan bagi Indonesia.

“Mari kita sama-sama menjaga kekompakan, menjaga toleransi, mencegah terjadinya polarisasi sehingga terjadilah yang dikatakan stabilitas politik dan juga stabilitas keamanan,” kata Lodewijk, dikutip dari laman resmi DPR RI, pada Jumat (17/03/2023).

Baca Juga: Prabowo: Pupuk BIOS 44 DC Buatan Kodam III Siliwangi Dapat Menjawab Keluhan Petani

Kemudian Politisi Partai Golkar ini pun berharap, stabilitas politik dan keamanan bisa menghadirkan stabilitas ekonomi. Sebab, kestabilan ekonomi akan menguntungkan kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Insyallah dengan adanya stabilitas ekonomi semua kebutuhan masyarakat akan mudah didapat dan akan tercukupi,” ujar Lodewijk.

Politisi Fraksi Partai Golkar itupun juga secara khusus meminta masyarakat Lampung ikut menjaga kestabilan politik nasional.

Cek Juga : Prabowo Subianto Sebut Presiden Jokowi Bertekad Miliki Pertahanan yang Kuat

Ia berharap, masyarakat Lampung tidak terjebak oleh isu-isu politik yang meresahkan seperti isu presiden tiga periode, penundaan pemilu, hingga pemilihan legislatif sistem tertutup atau terbuka.

Diketahui, Lampung merupakan daerah yang sangat strategis untuk politik nasional. Seperti, provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera tersebut sudah sejak lama melahirkan aktor penting bagi politik dan pemerintahan Indonesia.

Simak Juga: Menhan Prabowo: Inovasi Komando Teritorial di Kodam III Siliwangi Pecahkan Kesulitan Rakyat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close