BeritaHeadlineNasionalPolitik

Emak-emak Pedagang Pasar Rakyat Tabalong Peluk Hangat Prabowo: Itu Idola Saya

BIMATA.ID, Kalsel – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, (Jokowi) ke Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat, 17 Maret 2023.

Adapun rangkaian Kunker tersebut di antaranya Istighosah dan Doa Bersama Rabithah Melayu Banjar, serta berkunjung ke Pasar Rakyat Kabupaten Tabalong untuk memberikan sejumlah bantuan sosial (Bansos) kepada para pedagang pasar.

Baca juga: Berikan Kontribusi Nyata untuk Perkembangan TNI AU, Prabowo Diangkat Sebagai Warga Kehormatan Kopasgat

Ketika tiba di Pasar Rakyat Kabupaten Tabalong, kehadiran Prabowo disambut meriah dan pelukan erat seorang pedagang pasar yang diketahui bernama .

Siti mengaku, kagum dengan sosok Prabowo hingga sangat senang sekali dapat bertemu secara langsung. Bahkan, bersalaman dan mendapatkan kesempatan memeluk Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya () tersebut.

Lihat juga: Survei PWS : Prabowo Ganjar difavoritkan Berpaket

“Sangat-sangat senang sekali, itu idola saya. Waktu Pak Prabowo mencalonkan presiden, saya sampai nggak jualan. Pokoknya, saya mendukung Pak Prabowo dengan senang hati. Meskipun nggak dapat uang, saya tetap mendukung Pak Prabowo,” ujarnya.

Pun, pelukan secara tiba-tiba yang dilakukan Siti disambut dengan senang hati oleh Prabowo. Ia menyebut, mantan Danjen Kopassus itu juga memeluk eratnya.

Simak juga: Survei PWS: Duet Prabowo-Ganjar Paling Banyak Dipilih

“Dia (Prabowo) meluk saya erat sekali tadi, saya dipeluk erat dengan Pak Prabowo tadi. Pokoknya saya biarpun nggak jualan, saya sudah sangat-sangat senang sekali saya,” tutur Siti.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close