Nasional

Dian Supardiyanto: Militansi Jaringan PAPERA Dukung Prabowo, Kehendak Rakyat Inginkan Pemimpin Pro Ekonomi Kerakyatan

YOGYAKARTA – Pengurus PAPERA beserta anggota pedagang pasar dan kuliner Kulon Progo mengadakan sarasehan serta deklarasi mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pada pilpres 2024.

Kegiatan berlangsung di Kelurahan Tayuban Kapanewon Panjatan Kulon Progo, Rabu, 8 Maret 2023.

Ketua DPC PAPERA Kulon Progo Marijo mengaku dirinya beserta para pengurus akan selalu bergerak demi memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024.

Ia melanjutkan, sosok Prabowo Subianto penuh dengan pembuktian pengabdian dan dedikasi dalam menyelamatkan ekonomi kerakyatan.

“Saya dan semua pengurus akan selalu bergerak untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024. Pada dirinya terdapat kepemimpinan yang memiliki jejak rekam dalam membela ekonomi kerakyatan,” ujar Marijo

Sementara itu, dikonfirmasi awak media, Dian Supardiyanto Ketua Jaringan, Penggerak dan Dukungan
Memenangkan Prabowo Subianto sebagai pilpres 2024 mengakui gerakan PAPERA telah massif hingga ke level dusun.

“Dengan wadah PAPERA sekarang sudah massif sampai ke pelosok dusun, kami akan selalu bergerak sampai bapak Prabowo Subianto menjadi presiden periode 2024-2029,” kata Kang Dian, panggilan akrabnya (08/03).

Secara terpisah, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir menyampaikan gerakan PAPERA saat ini sudah semakin terlihat progres positifnya dengan indikator semakin meningkatnya jumlah pendukung Prabowo Presiden di kalangan masyarakat dan lintas pedagang.

“Gerakan PAPERA saat ini, baik di level DPP, DPD hingga DPC tampak semakin gencar bergerak. Sebagai indikatornya, dominasi titik pasar di seluruh wilayah Indonesia terus meningkatkan dukungan dan deklarasinya terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” tutur Don Muzakir.

Sebagai Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono mengakui dirinya telah melihat secara langsung terkait perkembangan pesat dari PAPERA di berbagai wilayah.

Sudaryono menambahkan, dukungan dari masyarakat dan pedagang di Indonesia pun semakin mengakar kuat.

Dalam kondisi tersebut, Sudaryono yang juga aktif menyuarakan pembelaannya terhadap kondisi pasar di tanah air untuk kepentingan masyarakat kecil ini pun membenarkan PAPERA semakin massif, terutama di kalangan akar rumput.

“Kita melihat gerakan PAPERA saat ini sangat militan dalam menggalang aspirasi masyarakat dan pedagang, yang kemudian dicocokkan dengan garis perjuangan politik ekonomi kerakyatan bapak Prabowo Subianto,” terangnya.

“Maka dari itu, saya melihat dukungan yang semakin deras untuk bapak Prabowo sebagai Presiden 2024 ini benar-benar datang dari sokongan suara, kehendak dan aspirasi rakyat ,” tutup Sudaryono yang juga sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close