BeritaKesehatanRegional

Dalam HUT ke-49 PPNI, Bupati Sukabumi Dorong Perawat Tingkatkan Mutu Pelayanan

BIMATA.ID, Sukabumi – Dalam peringatan HUT ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tingkat Kabupaten, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik peringatan HUT ke-49 PPNI.

Marwan mendorong para perawat Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan mutu pelayanan, sehingga semua perawat dapat melakukan kewajibannya sesuai standar profesi, standar pelayanan keperawatan dan standard operating procedure.

“Sebagaimana tema ‘Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme’ seluruh perawat di Kabupaten Sukabumi harus didorong semakin maju, sejahtera lahir batin dan profesional,” kata Marwan,dikutip dari detik, Selasa (21/03/2023).

Baca Juga : Budisatrio: Elektabilitas Prabowo Semakin Meningkat Versi LSP Picu Semangat Kader dan Relawan Terus Bekerja

Marwan juga menekankan kepada seluruh perawat di Kabupaten Sukabumi agar dapat memberikan pelayanan publik secara profesional dan berkualitas, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Kita yakini bahwa pergerakan DPD PPNI yang ditopang dengan gedung yang reflesiantif ini diharapkan akan menjadikannya lebih produktif dalam membentuk perawat yang profesional berdaya saing tinggi, sehingga mampu mendorong percepatan peningkatan derajat kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPNI Kabupaten Sukabumi, Maskur menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Sukabumi yang senantiasa mendukung, serta bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan.

Sebagai informasi, HUT PPNI yang dihadiri Marwan diikuti oleh 2.797 orang anggota PPNI dari 18 DPK yang ada di seluruh Kabupaten Sukabumi. HUT juga dimeriahkan dengan perlombaan seperti MTQ, mars PPNI, tenis, puisi dan lomba vokal solo serta pemberian santunan anak yatim piatu.

Simak Juga : Dampingi Presiden Kunjungan Kerja ke Kalsel, Pengamat: Jokowi Endorse Prabowo Jadi Penerusnya

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sukabumi, unsur kejari, Kadis Kesehatan, Kepala BKPSDM, dan Forkopimda Warungkiara.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close