BeritaPeristiwaRegional

Angkasa Pura I Gelar Safari Ramadhan, dan Bazar Sembako Murah

BIMATA.ID, Jakarta – Memasuki Ramadhan, PT Angkasa Pura I telah menggelar bazar sembako murah melalui program Safari Ramadhan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023 pada Rabu (29/03/2023).

Direktur Human Capital PT Angkasa Pura I, Israwadi mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kemayoran, warga masyarakat bisa membeli 1.000 paket sembako dengan harga yang relatif terjangkau.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diwujudkan melalui BUMN, dalam hal ini melalui Angkasa Pura I, salah satu wujudnya adalah melalui pasar murah. Dalam pasar murah ini, warga dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif terjangkau,” kata Direktur Human Capital PT Angkasa Pura I Israwadi, Rabu (29/03/2023).

Baca juga: Prabowo Subianto Apresisasi Prestasi Atlet di Bawah Naungan KOBI: Alhamdulillah Kemajuannya Pesat

Selain itu, ada paket sembako murah yang dijual dalam Safari Ramadhan BUMN 2023. Yakni, 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp 20.000 per/paket.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kemayoran, Asep Mulyaman mengucapkan rasa terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 ini.

“Kami atas nama warga Kemayoran tentunya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, karena dapat sangat membantu warga kami di bulan Ramadhan ini, dan juga dapat meringankan beban warga masyarakat,” ungkap Camat Kemayoran, Asep Mulyaman, Rabu (29/03/2023).

Lihat juga: Paparan Survey SRS: Inilah Alasan Prabowo Subianto Menang di Jatim dan Melesat di Jateng

Untuk diketahui, dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN itu, bukan hanya menjual paket sembako murah saja. Adapun untuk para warga juga dapat berkesempatan mendaftarkan diri dalam program Mudik Gratis BUMN 2023.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close