BeritaBolaInternasionalPeristiwa

Anfield Stadium Jadi Saksi Pembantaian Setan Merah

BIMATA.ID, Jakarta – Di tengah ketatnya persaingan papan atas liga Inggris, tersaji dalam pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool FC, di Anfield Stadium, pada, Minggu (05/03/2023).

Kemenangan mutlak yang diraih tuan rumah The Reds, membuat tamunya harus mengakui keangkeran Stadion Anfield, dengan Skor 7 – 0.

Diketahui, kemenangan ini tak hanya membuka asa The Reds untuk menembus empat besar papan klasemen sementara liga Inggris, sekaligus menumpas kemenangan Manchester yang ingin menyusul Arsenal.

Baca juga: Prabowo-Paloh, Pertemuan Ketum Parpol Beda Sikap yang Kompromikan Tujuan Politik

Dalam pertandingan itu, tak tampak akan ada pesta gol di babak pertama. Meski, Cody Gakpo membuka ke unggulan di menit (43’). Namun, memasuki babak kedua, tim asuhan Jurgen Klopp yang tampil mengganas menghajar MU sampai tidak ada perlawanan.

Enam gol dimasukan ke gawang David de Gea lewat Darwin Nunez (47′, 76′), Gakpo lagi (50′), kemudian, Mohamed Salah (66′, 83′) dan, Roberto Firmino (89′). Membuat kubu MU tidak memiliki harapan lebih.

Maka dari itu, dengan hasil kemenangan besar ini, Liverpool naik ke posisi 5 sementara klasemen liga Inggris dengan mengoleksi 42 poin dari hasil 25 pertandingan yang mereka jalankan. Sedangkan, Setan Merah tetap berada di posisi 3 klasemen dengan raihan 49 poin dari 25 laga yang mereka mainkan. Tertinggal 14 poin dari Meriam London (Arsenal) yang ada di puncak.

Lihat juga: Bertemu di Hambalang, Prabowo-Paloh Sepakat Saling Hormati Keputusan Politik

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close