4 Sehat 5 SempurnaBeritaBuah HatiKesehatan

Wabup Soppeng Pimpin Rakor Percepatan Penurunan Stunting

BIMATA.ID.SOPPENG Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide melakukan rapat koordinasi percepatan penurunan Stunting dan sistem manajemen data penurunan Stunting aksi ke-6 diaula kantor gabungan Dinas Kabupaten Soppeng, Senin 27/02/2023.

Adapun tujuan rakor tersebut yakni untuk mempercepat penurunan Stunting melalui koordinasi dan konsolidasi program kegiatan pusat, daerah dan desa.

” Diharapkan keterlibatan semua pihak dalam mendukung aksi integrasi percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Soppeng”, imbuh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.

Selaku ketua tim penurunan Stunting di Kabupaten Soppeng ini akan melakukan monitoring penginputan data Stunting sistem manajemen data penurunan Stunting Kabupaten Soppeng tahun 2023 dan diikuti seluruh stakeholder, baik instansi Daerah maupun instansi pusat.

” Ini sebagai tatanan pengelolaan data tingkat Kabupaten/kota sampai tingkat Desa/Kelurahan untuk mendukung pelaksanaan pengelolaan program atau kegiatan pencegahan dan penurunan Stunting”, tutup Lutfi Halide.

Hadir pada rakor penurunan Stunting di Kabupaten Soppeng yakni para Kepala SKPD, Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Soppeng.

Muhammad Yusranda.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close