Regional

Tepergok, Maling di Makassar Tewas Dihakimi Massa

BIMATA.ID, Makassar – Seorang terduga maling bernama Sahabudding di Kota Makassar tewas dihakimi massa pada Minggu (5/2/2023) dini hari. Pria 31 tahun itu tepergok saat menjalankan aksinya.

Sahabudding memasuki Mes Waskita di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini.

Ia sempat mengambil sebuah smartphone dalam tas yang berada di mes tersebut. Apes, ia dipergoki pemiliknya hingga berduel.

“Terjadi perkelahian dan dikeroyok oleh penghuni Mes. Sehingga, pelaku mendapat tusukan di bagian perut, lengan, dan juga punggung,” kata Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, Minggu (5/2/2023).

Yusuf mengatakan, bahwa Sahabudding sempat kabur dari tempat kejadian perkara. Hanya saja, ia terjatuh tepat di depan Poltekkes Banta-Bantaeng.

“Aparat Kepolisian Polsek Rappocini membawa pelaku ke RS Faisal. Kurang lebih pukul 03.00 Wita tadi, pelaku pencurian ini meninggal dunia,” katanya.

Sementara yang terlibat aksi pengeroyokan dan mengalami luka-luka, berada di Rumah Sakit Labuang Baji menjalani perawatan.

“Dan, yang lainnya sudah ada di Polsek Rappocini,” bebernya.

Barang bukti yang dipakai untuk memukul, telah diamankan oleh pihaknya. Di antaranya, sekop, badik, dan kayu sapu.

“Untuk badik, sesuai keterangan yang didapat merupakan milik pelaku pencurian handphone yang meninggal dunia,” pungkasnya.

(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close