BeritaRegional

Tanggapi Pertanyaan Wartawan Dengan Ketus, PWI Jateng Kecam Arogansi Ganjar

BIMATA.ID, Pati – Diungkapkan ada sebuah pertanyaan nyeleneh yang dicetuskan.com oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada saat diwawancara oleh wartawan Lingkar TV yang menanyakan terkait tindak lanjuti permasalahan kemacetan di Jalan Juwana-Batangan, Kabupaten Pati yang sangat disayangkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng.

Wakil Ketua Pwi Jateng Bidang Pembelaan Wartawan Zaenal Abidin Petir mengatakan, Jawaban Pak Ganjar yang ditanya mengenai solusi penanganan macet Juwana malah berbalik bertanya.

Baca juga: Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi Dalam HUT ke-15 Gerindra

“Pers mu opo? Mediamu opo? Mediamu ora cetho (Pers mu apa? Media mu apa? Media mu nggak jelas)” ucap Zaenal ketika menerangkan pernyataan Ganjar.

Menurutnya, pernyataan Ganjar tersebut, sangat merendahkan martabat wartawan, dirinya menilai bahwa, itu sangat tidak pantas.

Lihat juga: Prabowo Subianto Tegaskan Siap Bela Pemerintahan Presiden Jokowi Hingga Berhasil

Selain itu, baginya, sekelas seorang pejabat negara ditambah Pak Ganjar Pranowo seorang Gubernur, ketika ditanyakan permasalahan terkait mengenai kemacetan yang bisa dikatakan sangat parah, malah mengalihkan pertanyaan tersebut.

Simak juga: HUT Partai Gerindra ke-15, Kader Muda Gerindra Doakan Prabowo Presiden

“Tidak menjawab pertanyaan malah seakan mengalihkan perhatian dan malah bertanya kembali” pungkas Zaenal.

Selengkapnya: Sapa Kader-Kadernya di Daerah, Prabowo Sebut Mereka Ujung Tombak Kebesaran Gerindra

(FAR)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close