BeritaNasionalPolitik

Sambut HUT ke-15, Srikandi Gerindra Asal Banten Gelar Kegiatan ‘Martina Cup’

BIMATA.ID, Banten – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martina, menggelar kegiatan ‘Martina Cup’ di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu, 4 Februari 2023.

Kegiatan itu diselenggarakan sebagai rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

Martina mengatakan, Partai Gerindra lahir untuk mengangkat derajat bangsa Indonesia dari keterpurukan. Serta, menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai negara maju.

Baca juga: Di Mall Gerindra Ajak Milenial Berjuang Bersama Prabowo Subianto

“Melalui semangat di usia 15 tahun Gerindra, kami akan tetap berusaha untuk dekat dengan rakyat. InsyaAllah, Partai Gerindra bersama rakyat akan bisa mewujudkan cita-cita leluhur bangsa Indonesia,” katanya, saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya mengadakan kegiatan Martina Cup, legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Cikasungka yang kurang mampu.

“Prabowo Subianto mendirikan Partai Gerindra dengan tujuan membantu meringankan beban rakyat Indonesia. Bukan sebaliknya, yang menyusahkan rakyat Indonesia, apalagi sampai menyengsarakan,” tegas Martina.

“Saya selalu ingat pesan beliau (Prabowo) ‘Bantu orang lain walaupun itu hanya satu orang. Tapi kalau tidak bisa bantu, jangan pernah menyusahkan’. Begitu kurang lebih pesan Prabowo kepada kami kader Gerindra, terutama yang duduk di legislatif maupun eksekutif,” lanjut Martina.

Lihat juga: Prabowo Subianto Disindir Tifatul, Kader Muda Gerindra Anggap Cari Sensasi Publik

Pun, Martina berharap, kegiatan Martina Cup dan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Cikasungka.

“Semoga acara ini (Martina Cup) dan bantuan yang diberikan, walaupun penuh dengan kekurangan, bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan kebutuhan masyarakat Cikasungka,” ujar Anggota Komisi X DPR RI ini.

Hadir dalam kegiatan itu, yakni Kepala Desa Cikasungka, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta organisasi sayap muda Partai Gerindra TIDAR dan ratusan masyarakat Desa Cikasungka.

Untuk diketahui, Parta Gerindra didirikan pada tanggal 6 Februari 2008. Adapun tokoh pendiri dari partai berlambang Burung Garuda ini adalah Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon, Suhardi, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad.

Kemudian M Asrian Mirza, Amran Nasution, Halida Hatta, Tanya Alwi, Haris Bobihoe, Muchdi Pr, dan Widjono Hardjanto.

Simak juga: Prabowo Subianto Ungguli Ganjar di Musyawarah Rakyat, Jubir : Semakin Membuktikan Layak Lanjutkan Jokowi

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close