BeritaHeadlineHukumRegional

Pria di Sibolga yang Penisnya Dipotong Selingkuhannya Masih Dirawat

BIMATA.ID, Sumut – Saat ini, OG (28) pria yang penisnya dipotong oleh selingkuhannya, AST (28) masih dalam perawatan dokter di rumah sakit di Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dia telah menjalani operasi kecil pada kelaminnya.

“Sejauh ini, OG masih dirawat di rumah sakit di Sibolga. Dia sudah menjalani operasi kecil untuk luka yang didapati di kelaminnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sibolga, AKP Dodi, Senin (27/02/2023).

AKP Dodi menyampaikan, respons dari pihak keluarga OG atas kejadian dan kondisi yang menimpanya saat ini terbilang acuh. Hal itu disebabkan lantaran pihak keluarga telah dibuat sangat malu oleh perbuatan OG yang berselingkuh dengan AST, dan berujung masalah yang menimpa saat ini.

Baca juga: Prabowo Pamerkan Inovasi Industri Pertahanan Karya Anak Bangsa di Kancah Internasional

“Keluarganya tidak mau tahu dengan kondisi korban. Ya mungkin karena perilakunya itu,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, kejadian saat AST memotong penis OG adalah ketika keduanya menginap di salah satu Hotel SB di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu, 25 Februari 2023.

“Mereka janji ketemuan di Kota Padang Sidimpuan untuk pergi bersama ke Sibolga,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Taryono.

Lihat juga: Prabowo Boyong Industri Pertahanan Lokal Unjuk Gigi di IDEX UEA

Saat di hotel, korban mengajak pelaku berhubungan badan layaknya suami istri. Akan tetapi, pelaku menolak permintaan korban. Namun, korban justru ingin mengancam pelaku dengan ancaman akan menyebarkan video mesum yang mereka berdua lakukan.

“Saat ditolak berhubungan badan, OG mengancam untuk menyebarkan video hubungan badan mereka sebelumnya,” tukasnya.

“Kemudian usai mandi, terjadi penganiayaan menggunakan pisau dan terkena ke alat kelamin OG. Pisau itu milik OG,” imbuh AKBP Taryono.

Simak juga: Panaskan Mesin Partai, Gerindra Bali Siap Gelar ‘Jalan Sehat Prabowo’

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close