BeritaHeadlineNasionalPolitik

Prabowo Subianto: Yang Penting Saya Tidak Bohong dan Tidak Berkhianat

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengklaim, dirinya sering dibohongi dan dikhianati selama terjun ke dunia politik.

Akan tetapi, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) ini mengatakan, dirinya tidak akan menjadi pembohong ataupun pengkhianat.

“Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah. Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat,” kata Prabowo, dalam sambutannya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (06/02/2023).

Baca juga: Sapa Kader-Kadernya di Daerah, Prabowo Sebut Mereka Ujung Tombak Kebesaran Gerindra

Para kader dan pengurus Partai Gerindra yang hadir tampak bertepuk tangan saat Prabowo menyerukan hal tersebut.

Lantas, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader dan pengurus Partai Gerindra yang masih memberikan kepercayaan kepadanya hingga saat ini. Prabowo berkomitmen, tidak akan mengecewakan kepercayaan para kader dan pengurus Partai Gerindra.

“Dan kita harus memberi contoh sifat negarawan, kita harus memberi contoh sifat ksatria, kita harus memberi contoh sikap yang benar, kita harus memberi contoh bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu,” imbuh mantan Danjen Kopassus ini.

Lihat juga: Keseruan HUT Gerindra, Prabowo Diminta Nyanyi Oleh Kader

“Ada yang mengatakan politik itu kotor, silakan. Kita memilih politik yang bersih. Politik yang lurus,” tegas Prabowo.

Prabowo mengemukakan, Partai Gerindra akan selalu menjalankan keyakinan dan cita-citanya. Pasalnya, partai berlambang Kepala Burung Garuda itu ingin Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kita ingin ada keadilan dan kemakmuran di republik kita. Kita ingin seluruh rakyat Republik Indonesia bisa senyum dan ketawa. Kita tidak ingin ada rakyat kita yang bingung makan apa kali ini atau besok,” ujarnya.

Simak juga: HUT Partai Gerindra ke-15, Prabowo Buka Acara Dengan Santuni Anak yatim

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close