BeritaRegional

Polisi Amankan Puluhan Pelajar di Tangerang yang Hendak Tawuran

BIMATA.ID, Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan mengamankan 80 orang pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran pada Rabu (15/2/2023) malam di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pelajar yang berkumpul di tempat tersebut yang diduga akan melakukan tawuran,” kata Kapolres dalam keterangannya, Kamis (16/2/2023).

Baca Juga : Prabowo Subianto Perbantukan Pesawat Hercules C-130 untuk Penanggulangan Bencana di Turki

Pihaknya juga menyebut, 80 orang pelajar yang diamankan tersebut berasal dari tiga SMK berbeda yang ada di Kota Tangerang.

“Anggota Opsnal Polsek Tangerang dengan dibantu anggota satuan Lalulintas Polres melakukan pemeriksaan terhadap mereka satu persatu, namun tidak ditemukan adanya senjata tajam,” ucapnya.

Cek Juga : Menhan Prabowo Bagi-Bagi Puzzle Peta Indonesia ke Anak-Anak di Lombok

Selanjutnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut puluhan pelajar tersebut diamankan ke kantor Polres Metro Tangerang Kota, untuk didata dan dilakukan Pembinaan.

“Kita memanggil para orangtua dan guru dari masing-masing pelajar tersebut, setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, pada jam 22.30 WIB, mereka diperbolehkan kembali ke rumahnya masing-masing,” jelasnya.(oz)

Simak Juga : Hari Ini Rombongan Relawan Jokowi Mania Temui Prabowo Subianto untuk Dukungan di Pilpres 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close