BeritaEdukasiIbu & AyahKesehatanPendidikanPerantiRegionalUmum

Peringati HUT ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Gelar Baksos

BIMATA.ID JAKARTA –  Peringati HUT ke 43, Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Polda Metro Jaya gelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) di Smart School Jakarta Jl. Inspeksi Kali Duri Muara Karang Timur No.60 Rt.007/016 Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Kemala Bhayangkari Ny. Adit M. Fadil Imran beserta jajaran.

Acara dimulai dengan doa yang dipanjatkan oleh Desyi Edi , dan dilanjutkan dengan interaksi bersama anak-anak SD & TK serta tenaga pengajar.

Selanjutnya, Ketua Kemala Bhayangkari memberikan tali asih secara Simbolis kepada perwakilan Guru dan Murid berupa Proyektor, Sembako Seragam Sekolah dan Uang Tunai.

Dalam sambutannya, Ny. Adit M. Fadil Imran mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli ke 43 Tahun.

“Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli ke 43 Tahun, kami menggelar kegiatan bakti sosial di Smart School Jakarta,” kata Ny. Adit M di lokasi, Rabu (15/2/2023).

“Selain berinteraksi dengan anak-anak dan pengajar di Smart school, kami juga memberikan bantuan sembako sebanyak 115 paket , kontainer box diperuntukkan untuk pengajar dan siswa,” ujarnya.

Jovin selaku Penanggung Jawab Sekolah Smart School dan Tenaga Pengajar menyambut baik atas pemberian tali asih dari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli .

“Kami dari smart school mengucapkan terima kasih kepada ibu Ny. Adit M. Fadil Imran dan seluruh Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli atas bantuannya,” ucapnya.

“Kami juga mengucapkan selamat HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli ke 43 Tahun, semoga makin jaya dan sukses selalu,” tutup Jovin.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close