Berita

PAPERA DKI Jakarta Konsolidasi Galang Suara Pedagang di Pasar Cengkareng Menangkan Prabowo

JAKARTA – DPD Papera DKI Jakarta menyambangi Pasar Cengkareng Jakarta Barat, untuk memperkuat konsolidasi antar pengurus.

Sekaligus melihat suasana dari dekat kondisi pasar dan menjaring aspirasi para pedagang.

” Kami terus bergerak dan turun tangan langsung terkait dukungan untuk kemenangan Gerindra dan mengantarkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI di tahun 2024, sebab kami optimis bisa menang di Jakarta,” ucap Wahyu Sunanto.

Dirinya juga berulang kali mengingatkan pengurus PAPERA Jakarta Barat untuk selalu selalu menjaring aspirasi pedagang pasar di Pasar Cengkareng Jakarta Barat.

“Kami pun tetap intruksikan kepada pengurus untuk terbuka kepada pedagang apabila ditemukannya persoalan di tempatnya berdagang (pasar), saya berharap kedekatan secara humanis bisa langsung merubah cara pikirnya para pemilik modal di pasar.

Sementara itu, Ketua PDC PAPERA Jakarta Barat, Parno mengakui mengakui konsolidasi semakin kuat menumbuhkan kecintaan kepada PAPERA bertambah erat baik terhadap pedagang dan masyarakat kecil.

“Ibarat prolegnas memperjuangkan Prabowo Subianto adalah prioritas utama hingga hari H pada Pilpres tahun depan, perjuangan tidak kenal lelah sebab tak ada tokoh bangsa terbaik saat ini selain Pak Prabowo Subianto Presiden di Republik ini,” tandas Parno.

“PAPERA Jakarta Barat meyakini bisa memenangkan pilpres di Jakarta Raya untuk Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden” terangnya.

(***)

Tulisan terkait

Bimata
Close