BeritaHeadlinePolitikRegional

Panaskan Mesin Partai, Gerindra Bali Siap Gelar ‘Jalan Sehat Prabowo’

BIMATA.ID, Bali – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali, tengah bersiap panaskan mesin partai dengan cara menggelar kegiatan ‘Jalan Sehat Prabowo’ di Lapangan Timur Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Minggu, 12 Maret 2023.

Kegiatan tersebut hadir dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra, yang mengajak seluruh kader dan warga Bali untuk hadir, bergerak, dan berolahraga bersama.

Pasalnya, dalam kegiatan ‘Jalan Sehat Prabowo’ akan ada hadiah menarik dengan jumlah ratusan juta rupiah. Mulai dari voucher hotel dan restoran, sepuluh unit sepeda motor listrik dan matic hingga satu unit mobil.

Baca juga: Prabowo Bersama Anak Buah Nobar Film Adagium, Cerita Nasionalisme Besutan Rizal Mantovani

Bahkan, hadiah terbesar pada kegiatan itu adalah satu unit rumah tipe 36 yang berlokasi strategis di Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Wakil Ketua Bidang Strategis Kajian Demokrasi DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, I Made Gede Ray Misno menuturkan, pihaknya telah mencetak sebanyak 25 ribu kupon undian berhadiah bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.

“Target kami minimal yang hadir dan mengikuti jalan sehat ini sebanyak 15 ribu peserta,” tuturnya, Kamis (23/02/2023).

Lihat juga: Nikmati Akhir Pekan, Prabowo Nobar Film Adagium di Bioskop Senayan

Tidak hanya itu, mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar ini menyampaikan, rencananya kegiatan itu bakal dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto.

“Kami sudah membangun komunikasi. Dan semoga di tengah kesibukan beliau (Prabowo) bisa menyempatkan hadir untuk berolahraga bersama kami seluruh kader Gerindra serta masyarakat Bali,” pungkas Ray Misno.

Ray Misno menegaskan, kegiatan ‘Jalan Sehat Prabowo’ gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Simak juga: Anak Buah Prabowo Dorong PB IPSI Kepri Go Olimpiade

“Masyarakat bisa mendaftar di Sekretariat DPD dan DPC Gerindra se-Bali. Kami pun juga membuka pendaftaran secara online hingga menjelang hari pelaksanaan,” ucap bakal calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close