BeritaRehat

Mr P Sulit Bangun? Beberapa Makanan Ini Dapat Bantu Ereksi Lebih Lama

BIMATA.ID, Jakarta- Bagi para pria ketika hasrat seksual meningkat, hal ini ditandai dengan Mr P yang juga ikut ereksi. Biasanya, Mr P akan ereksi ketika ada rangsangan, baik dari sentuhan maupun hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat.

Meski demikian, bagi beberapa pria juga kerap mengalami masalah kesulitan untuk ereksi. Padahal, pria tersebut sudah mendapat berbagai rangsangan yang mendorong agar penisnya bisa ereksi.

Penyebab Mr P yang sulit ereksi ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, baik dari obat-obatan, masalah kesehatan, hingga makanan. Padahal, ketika berhubungan seks, laki-laki biasanya menginginkan agar penisnya bisa ereksi dalam waktu yang lama.

Baca juga : Prabowo Pamerkan Inovasi Industri Pertahanan Karya Anak Bangsa di Kancah Internasional

Rupanya, agar Mr P bisa ereksi dalam waktu yang lama, ini juga bisa didukung oleh berbagai makanan yang dikonsumsi. Terdapat beberapa makanan yang berguna agar Mr P bisa ereksi dalam waktu yang lama.

Melansir Proactive Men’s, berikut beberapa makanan yang dapat membantu agar Mr P dapat ereksi dalam waktu lama.

Selengkapnya : Prabowo Boyong Industri Pertahanan Lokal Unjuk Gigi di IDEX UEA

1. Semangka

Buah satu ini rupanya membantu Mr P untuk dapat ereksi dalam waktu yang. Semangka mengandung citrulline, prekursor yang membantu melebarkan dan melemaskan pembuluh darah. Hal tersebut membuat aliran darah mengalir ke bagian penis sehingga mudah untuk ereksi.

2. Bayam dan sayuran hijau lainnya

Dalam sebuah penelitian, bayam ketika disajikan dengan bawang bombay, kaldu ayam, dan lain-lain, secara signifikan dapat membantu meningkatkan kadar nitrat dalam tubuh. Kandungan tersebut Memiliki efek baik untuk ereksi dan kesehatan penis.

3. Kopi

Rupanya kopi juga menjadi salah satu yang membantu Mr P ereksi dalam waktu yang lama. Sebuah studi menjelaskan, pria yang mengonsumsi kopi sekitar 170-374 miligram kafein setiap hari, memiliki risiko disfungsi ereksi lebih rendah. Pasalnya, kafein melemaskan otot polos penis dan membantu darah mudah mengalir.

4. Cokelat hitam

Makanan lain yang membantu Mr P ereksi dalam waktu lama yakni cokelat hitam. Makanan satu ini memudahkan aliran darah ke seluruh tubuh. Kandungan kalori yang terdapat di dalamnya juga membantu untuk ereksi menjadi tahan lama.

5. Salmon

Salmon menjadi makanan yang membantu agar Mr P ereksi dalam waktu lama. Salmon mengandung vitamin D yang membantu mencegah disfungsi endotel. Vitamin D juga membantu untuk mempertahankan ereksi yang kuat.

6. Pistachio

Pistachio juga menjadi makanan yang berguna untuk pertumbuhan penis. Pistachio yang dikemas dengan arginin mengandung oksida nitrat. Kandungan tersebut membantu mengatur aliran darah ke Mr P sehingga membuatnya ereksi dengan mudah.

7. Almond, kenari, dan kacang lainnya

Berbagai jenis kacang seperti almond, kenari, dan lain-lain kaya akan high-density lipoprotein (HDL) atau kolesterol baik. Kandungan kolesterol baik ini mencegah kolesterol jahat menghalangi aliran darah. Dengan begitu, Mr P akan lebih mudah untuk ereksi.

8. Jeruk dan blueberry

Buah lain yang juga baik untuk menjaga Mr P ereksi yaitu jeruk dan blueberry. Dua buah ini mengandung flavonoid yang mendorong aliran darah dalam tubuh. Hal tersebut mendorong penis mudah ereksi ketika mendapat rangsangan.

Studi oleh Oxford University menemukan, makanan yang mengandung flavonoid, dapat mengurangi disfungsi ereksi pada pria sekitar 9-11 persen.

9. Makanan pedas dan panas

Makanan pedas dan panas, rupanya membantu Mr P untuk ereksi lebih mudah. Peneliti di Prancis menemukan, pria yang hobi makan pedas, memiliki kadar testosteron tinggi. Hal tersebut memudahkan Mr P untuk ereksi dengan mudah. Makanan pedas juga mendorong aliran darah ke penis.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close