BeritaNasionalPolitik

Masinton PDIP: Enggak Ada Dewan Kolonel, yang Ada Fans Club Puan Maharani

BIMATA.ID, Jakarta – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu memastikan, tidak ada Dewan Kolonel. Karena itu, yang ada hanyalah Fans Club Puan Maharani untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Oh enggak ada itu (Dewan Kolonel) ya, kalau kami kan kumpul-kumpul. Karena, akar PDI Perjuangan ini guyub. Jadi, kami selalu guyub baik di fraksi maupun di partai,” ucapnya, Jumat (17/02/2023).

Baca juga: Hari Ini Rombongan Relawan Jokowi Mania Temui Prabowo Subianto untuk Dukungan di Pilpres 2024

“Ya, kami kan fans clubnya Mbak Puan. Kalau masalah calon, kami tunggu keputusan Ibu Ketum. Ketika ibu putuskan A, maka kami tegak lurus dan loyal,” lanjut Masinton.

Masinton menegaskan, kader berlambang Kepala Banteng tersebut akan tegak lurus dan patuh terhadap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Megawati Soekarnoputri jika sudah mempunyai pilihan lain.

Lihat juga: Resmikan Sumur Air Bersih Di Lombok, Prabowo Bagikan Puzzle Peta Indonesia ke Anak-anak

“Ya, sebagai komunitas ya kami menggeliat terus. Ketika ibu putuskan siapapun, kami akan tegak lurus. Karena kan komitmen dan loyalitas kami ke partai. Ketika pimpinan partai putusan A atau B, kami ikut,” tegas Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini.

Selain itu, tugas Fans Club tersebut adalah untuk mendukung segala tugas yang dijalani oleh Puan sebagai Ketua DPR RI.

Simak juga: Menhan Prabowo Bagi-Bagi Puzzle Peta Indonesia ke Anak-Anak di Lombok

“Kami? Ya banyak hal lah ya, terutama men-support tugas-tugas beliau (Puan) sebagai Ketua DPR RI, kami kan Anggota Fraksi PDID di DPR RI. Makanya, ya tadi di-support itu,” ungkap Masinton.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close