Bola

Kontrak Diperpanjang, Bernardo Travares Tangani PSM Makassar hingga 2026

BIMATA.ID, Makassar – Kontrak pelatih PSM Makassar Bernardo Travares diperpanjang 3 tahun. Pelatih berlisensi A Pro UEFA itu bakal menangani skuad Juku Eja hingga musim 2025-2026.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 musim 2023-2024 hingga putaran pertama selesai,” kata Dirut PT PSM Sadikin Aksa dalam siaran persnya, Jumat (3/2/2023).

Di putaran pertama Liga 1 musim ini, PSM Makassar mengakhirinya di peringkat pertama alias juara paruh musim.

Sebelumnya, PSM Makassar mencatatkan prestasi gemilang di level internasional. Dengan mencapai Final Zona Asia Tenggara AFC Cup musim 2022.

Kemudian juga semifinal turnamen pramusim, Piala Presiden musim 2022.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, manajemen berharap Bernardo Tavares bisa memiliki waktu untuk membangun pondasi tim PSM Makassar.

Selain itu, manajemen juga berharap agar Bernardo Tavares terus mengembangkan potensi pemain-pemain muda Akademi PSM Makassar, sebagai cikal bakal skuat senior.

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Bernardo Travares mengatakan siap membawa Pasukan Ramang mencapai prestasi.

Pelatih berlisensi A Pro UEFA itu berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan manajemen.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para suporter,” demikian Bernardo Tavares.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close