BeritaHukumPeristiwaRegional

Kombes Polda Jateng Minta Maaf Pada Masyarakat Terkait Anggotanya Bertindak Anarkis

BIMATA.ID, Kendal – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polisi Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) Komisaris Besar (Kombes) Iqbal Alqudusy, menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat terhadap kejadian seorang oknum polisi yang mengamuk dan merusak mobil di Kendal.

Kombes Iqbal juga menyampaikan, bawah Polda Jateng berjanji akan mengusut tuntas kasus ini.

Pernyataan maaf ini disampaikan oleh Kombes Iqbal Alqudusy melalui pesan singkat kepada wartawan, dilansir dari salah satu website media berita, pada Kamis (16/02/2023).

Baca juga: Hari Ini Rombongan Relawan Jokowi Mania Temui Prabowo Subianto untuk Dukungan di Pilpres 2024

“Mohon maaf bila ada perilaku anggota kami di lapangan yang kurang berkenan,” ungkap Iqbal, pada Kamis (16/02/2023).

Iqbal mengatakan, bahwa anggota Ditnarkoba Polda Jateng yang melakukan itu saat ini tengah ditangani oleh Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jateng dan tengah dimintai keterangan bagaimana kronologi yang sebenarnya, serta jika kasus tersebut sudah mencapai titik terang pihaknya akan memberitahukan kepada media..

“Terkait anggota narkoba saat ini sudah berada di Bidpropam,” kata Iqbal.

Lihat juga: Resmikan Sumur Air Bersih Di Lombok, Prabowo Bagikan Puzzle Peta Indonesia ke Anak-anak

“Sedang dimintai keterangan bagaimana kronologis yang sebenarnya, Propam Polda akan tuntaskan persoalan ini. Bila sudah terang perkaranya kami akan sampaikan,” imbuh Iqbal.

Diketahui sebelumnya, dari video yang tersebar di Media sosial (Medsos), terlihat seorang polisi tanpa seragam mengamuk dan merusak mobil salah satu masyarakat di Kendal.

Kejadian ini membuat heboh di Medsos dan kalangan masyarakat, sebab, video polisi anarkis itu menyebar dan oknum tersebut merupakan anggota Polda Jateng.

Simak juga: Menhan Prabowo Bagi-Bagi Puzzle Peta Indonesia ke Anak-Anak di Lombok

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close