BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Ketum NasDem Sambangi Kantor DPP Golkar Bertemu Airlangga Hartarto

BIMATA.ID, Jakarta – Telah di informasikan, pertemuan antara Partai NasDem dan Partai Golkar yang dimotori kedatangan Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh beserta jajarannya, yang menyambangi kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat.

Diketahui, Surya Paloh beserta jajaran DPP Partai NasDem tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Yang ditemani oleh Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, Bendum Ahmad Sahroni, Ketua Bappilu Prananda Paloh.

BACA JUGA: Musra Relawan Jokowi, Prabowo Peroleh 30,19 Persen Suara, Ganjar 25,50 Persen, Anies 1,80 persen

Sementara itu, Ketum Golkar Airlangga Hartarto menyambut kedatangan Surya Paloh, ditemani oleh Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Bendum Dito Ganinduto, Waketum Agus Gumiwang Kartasasmita, Waketum Melchias Mekeng dan Ketua DPP Meutya Hafid.

Mengenai pertemuan itu, Surya Paloh tidak banyak berbicara setelah tibanya di kantor DPP Golkar, menurutnya, ia hanya diskusi hal baik dengan Airlangga.

“Nanti kita akan bicara, saya pikir hal yang baik,” ucap Surya Paloh ketika ditanya saat baru datang di Kantor DPP Partai Golkar pada Rabu (01/02/2023).

BACA JUGA: Suara Prabowo Terus Naik di Jawa Tengah, Pengamat: Tokoh Pembawa Harapan

Selain itu, Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengungkapkan, kedatangan Surya Paloh ke Kantor DPP Partai Golkar untuk membuat suasana politik yang sedikit agak memanas menjadi terlihat damai.

Sambungnya, hal itu seperti ketika Jajaran Partai NasDem yang juga berkunjung ke Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra – PKB beberapa waktu yang lalu.

“Saya melihat pertemuan itu, atau kunjungan pak Surya ke Golkar dan kunjungan saya ke Gerindra itu bagus untuk bangsa. Tapi paling tidak untuk kepentingan publik, itu akan sangat bagus. Jadi membuat suasana adem,” ucap Ali.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Ungguli Ganjar di Musyawarah Rakyat, Jubir : Semakin Membuktikan Layak Lanjutkan Jokowi

Mengenai hal tersebut, meski kedatangan Partai NasDem sudah membangun Koalisi Perubahan bersama Partai Demokrat dan PKS, akan tetapi Komunikasi dengan Partai Politik lain pun tetap dibangun.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close