BeritaNasionalPolitik

Keseruan HUT Gerindra, Prabowo Diminta Nyanyi Oleh Kader

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) H. Prabowo Subianto dalam kegiatan HUT Gerindra ke 15 menyapa Kadernya di seluruh Indonesia secara Virtual. Senin 06/02/2023

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyebutkan akan datang ke peresmian kantor-kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra yang ada di seluruh Indonesia.

“Untuk DPD-DPD Gerindra yang kantornya siap diresmikan, saya akan hadir meresmikannya,” ucap Menhan RI Prabowo Subianto

Baca juga : HUT Partai Gerindra ke-15, Prabowo Buka Acara Dengan Santuni Anak yatim

Ada kejadian unik dalam teleconference dengan kader Maluku, Prabowo yang kala itu sedang asik menyapa malah diminta datang ke maluku untuk meresmikan kantor DPD Gerindra Maluku dan bernyanyi.

Prabowo yang kaget mendengarnya lalu meminta kadernya untuk diundang kesana untuk bernyanyi bersama.

Selanjutnya : Lambaian Tangan Prabowo Subianto Disambut Histeris Puluhan Ribu Penonton Konser Dewa 19

“Saya akan datang kesana, Maluku manise, dan saya akan nyanyi satu Album O Ulate,” ungkap Prabowo sembari tertawa

Selanjutnya, Prabowo Subianto juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor DPP Partai Gerindra yang mana pada kegiatan tersebut menurut Menhan RI ini menimbulkan kemacetan dan gangguan aktivitas seperti biasanya.

“Saya minta maaf kepada seluruh pengguna Jalan dan warga sekitar Ragunan,karena acara ini sehingga menimbulkan kemacetan,” kata Prabowo Subianto.

Sebelumnya baca juga : Di Mall Gerindra Ajak Milenial Berjuang Bersama Prabowo Subianto

Prabowo Subianto menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Kader DPP, DPD, DPC, PAC dan seluruh relawan-relawan Partai Gerindra di Seluruh Indonesia yang telah berjuang mebangun Partai yang peduli dengan kesejahteraan Rakyat dan kesejahteraan Bangsa.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh kader-kader muda (GMD) dan sayap sayap Partai yang sudah berjuang bersama untuk Rakyat Indonesia Raya, serta Sayap-sayap Partai,” ungkapnya.

Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya, kepada pejuang-pejuang Partai Gerindra yang telah Gugur. mereka gugur dengan terhormat, dengan Bangga. Karena mereka dalam memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat.

Artikel terkait : Prabowo Subianto Disindir Tifatul, Kader Muda Gerindra Anggap Cari Sensasi Publik

“Semoga almarhum dan almarhumah diberikan tempat paling baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kamu dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan serta rasa ikhlas,” terang Prabowo mengaku terharu.

“Kemarin saya merasa sangat terharu dengan perjuangan kader sayap Partai Kita Dari KESIRA seorang Supir Ambulance berjuang melindungi dan menyelamatkan Rakyat dari Pandemi Covid, dan Saya yakin masih banyak kisah kisah Heroik lainnya dari kader kita yang berjuang untuk Rakyat Indonesia,” sambungnya.

Prabowo Subianto berharap semua komponen Partai Gerindra di tahun politik tidak hanya aktif ketika mau nyalon saja kader Gerindra diminta aktif membantu rakyat kapanpun dan dimanapun.

Selengkapnya : Prabowo Unggul di Musra Relawan Jokowi, Dinnar : Prabowo Semakin Diterima

“Dan juga kepada kader Partai yang aktif bersosial media, jangan membuat konten yang menghina atau menjatuhkan orang lain, karena itu bukan jiwa partai kita, Partai kita adalah partai yang berfokus pada kesejahteraan rakyat dan untuk rakyat, maka gunakan sosial media untuk membantu rakyat kita mendapatkan informasi yang baik dan benar. Tidak menipu rakyat kita, Tunjukkan bahwa kita adalah partai yang benar benar Ingin Indonesia Maju,” harapnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close