Berita

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Gempa Cianjur

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyalurkan sedikitnya 3.000 paket bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak gempa bumi Cianjur.

Hal tersebut diwakili Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan di Aula Markas Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga : Prabowo Subianto Video Call Penerjun Prajurit Yontaifib yang Cedera: Mudah-mudahan Cepat Sembuh

Aster Kasad menyampaikan bahwa bansos tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD kepada warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi beberapa waktu lalu.

Hasan menyampaikan pesan Kasad bahwa TNI AD sangat mencintai rakyat karena TNI AD bagian dari rakyat.

Oleh karena itu, ia mengingatkan agar masyarakat tidak ragu apabila perlu menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kepada TNI AD.

Cek Juga : Pedagang Ikan dan Nelayan Sumut Harap Prabowo Jadi Presiden

“Jadi pada kesempatan ini, tolong disampaikan kepada keluarga, bapak-bapak, dan ibu-ibu bisa menyampaikan kepada kami, TNI khususnya TNI Angkatan Darat akan membantu,” katanya, Senin (20/02/2023).

Turut hadir mendampingi Aster Kasad dalam penyerahan bansos, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo dan Bupati Cianjur Herman Suherman.(oz)

Simak Juga : Didukung JoMan, Prabowo Makin Optimis Jadi Suksesor Jokowi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close