BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

HUT Partai Gerindra ke-15, Kader Muda Gerindra Doakan Prabowo Presiden

BIMATA.ID, Jakarta – Hari ini, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar HUT ke-15 yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jl. Harsono RM, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Senin 06 Februari 2023.

Salah satu kader muda Partai Gerindra Zainal Bagoes Permadi mengatakan, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para petinggi DPP Partai Gerindra.

BACA JUGA: Prabowo Subianto: Yang Penting Saya Tidak Bohong dan Tidak Berkhianat

“Acara Hut ke-15 Partai Gerindra ini dibuka untuk umum, dan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para elite Partai Gerindra” ucap pria yang akrab disapa Bagoes itu, Senin (06/02/2023).

Bagoes mengungkapkan, acara tersebut dibuka dengan santunan anak yatim yang dilakukan langsung oleh Prabowo Subianto.

Pihak Partai Gerindra juga menyediakan berbagai macam stand makanan rakyat yang disediakan untuk masyarakat sekitar yang ikut memeriahkan kegiatan HUT tersebut.

BACA JUGA: Sapa Kader-Kadernya di Daerah, Prabowo Sebut Mereka Ujung Tombak Kebesaran Gerindra

Selain itu, salah satu sayap Partai Gerindra, Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) juga mengadakan donor darah dan pengobatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dirinya berharap, kegiatan HUT ini dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dan Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini membuat Partai Gerindra makin dicintai masyarakat dan pada 2024 nanti, Prabowo Presiden. Aamiin.”pungkasnya.

BACA JUGA: HUT Partai Gerindra ke-15, Prabowo Buka Acara Dengan Santuni Anak yatim

Perlu diketahui, Partai Gerindra saat ini merupakan salah satu Partai terbesar di Indonesia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close