BeritaEkonomiNasionalPeristiwaPolitikUMKMUmum

HUT Gerindra ke-15, Himatul Aliyah: Gerindra Akan Terus Berjuang Bersama Rakyat

BIMATA.ID, JAKARTA- Saat menghadiri HUT Gerindra ke-15 Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Gerindra  Himatul Aliyah memberikan sambutan di area Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (06/02/2023).

Dalam sambutannya tersebut, dirinya berharap kedepannya Partai Gerindra akan terus berjuang bersama rakyat serta bisa mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

BACA JUGA: HUT Partai Gerindra ke-15, Prabowo Buka Acara Dengan Santuni Anak yatim

“Ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15, mudah-mudahan kita akan terus berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” ujar H. Himatul Aliyah pada sambutannya di panggung area stand DPP Gerindra.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang turut hadir mengikuti pengobatan gratis, dan santunan serta yang memeriahkan HUT Gerindra yang ke-15 dan berbelanja Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Terimakasih untuk warga sekitar kantor DPP Partai Gerindra yang sudah hadir, yang juga turut pengobatan gratis, yang juga turut dalam santunan yatim, yang juga warga yang untuk berbelanja UKM.”pungkasnya.

BACA JUGA: Lambaian Tangan Prabowo Subianto Disambut Histeris Puluhan Ribu Penonton Konser Dewa 19

H. Himatul Aliyah juga mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian warga sekitar terhadap Partai Gerindra yang bisa bertetangga baik dengan masyarakat setempat.

“Terima kasih sekali lagi atas perhatiannya terhadap Partai Gerindra semoga kita trus bisa bertetangga dengan baik, dengan warga sekitar,” tutup H. Himatul Aliyah.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close