Berita

Dukungan Prabowo Presiden Menggema di Deklarasi PAPERA Kota Cimahi

CIMAHI – Pergerakan sayap Partai Gerindra PAPERA terus berekspansi dan mengakar dengan merangkul seluruh lapisan pedagang di seluruh wilayah Indonesia. Bertepatan pada hari, Sabtu (11/02/2023).

PAPERA Kota Cimahi gelar deklarasi mendukung Prabowo Subianto pada pilpres 2024.

Dalam deklarasi tersebut langsung dihadiri oleh tiga komunitas Pasar Rakyat yang ada di Kota Cimahi, yaitu Pasar Antri, Pasar Atas, dan Pasar Cimindi. Sedangkan dari komunitas lainnya adalah komunitas Pedagang Warung dan Pedagang Kali Lima.

Acara deklarasi berlangsung penuh dengan gegap gempita, para pengurus dan tamu undangan serta masyarakat setempat sangat antusias melaksanakan deklarasi, dan mereka tampak yakin Prabowo Subianto akan memenangkan pilpres 2024.

Sekjen DPP PAPERA Nandang Surdrajat dalam keterangan persnya menyatakan para pedagang yang berasal dengan berbagi sektor aktivitas perdagangan dan ekonomi kerakyatan tersebut telah memiliki pijakan dan pertimbangan yang kuat, serta mereka telah konsisten dalam mendukung Prabowo Subianto.

“Hari ini menjadi saksi bahwa berbagai lintas pedagang telah memiliki pertimbangan yang matang dalam mendukung bapak Prabowo Subianto pada pilpres 2024. Tidak hanya itu, konsistensi dan optimisme para pedagang dalam memenangkan bapak Prabowo semakin kuat dari hari ke hari,” kata Nandang.

Acara yang diwakili oleh Sekjen DPP PAPERA Nandang Sudrajat tersebut juga diramaikan oleh Ketua DPD PAPERA Jawa Barat dan Ketua DPC Gerindra Kota Cimahi.

Gerakan Partai Gerindra tampak semakin kuat dan mengakar semenjak PAPERA aktif melakukan penggalangan kekuatan politik secara nasional.

Secara terpisah, insan pers mengkonfirmasi kepada Ketua Umum PAPERA Don Muzakir, memberikan keterangan bahwa PAPERA di berbagai wilayah Indonesia akan terus fokus memperkuat setiap simpul kekuatan rakyat, terutama dari kalangan pedagang di tanah air.

“Dengan segala potensi kemenangan yang telah mengarah kepada bapak Prabowo Subianto yang semakin terlihat akhir-akhir ini, semua pengurus PAPERA se-tanah air pun semakin gencar melibatkan pedagang untuk berjuang bersama bapak Prabowo Subianto menuju Pilpres 2024. Prabowo Presiden, Gerindra Menang” ujar Don Muzakir, (11/02).

Setelah acara deklarsi digelar, acara tersebut juga memiliki serangkaian kegiatan dalam bentuk bakti sosial bersih-bersih pasar yang dilaksanakan esok harinya di kawasa Kota Cimahi.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close