Politik

Don Muzakir Minta DPC PAPERA Garut Kuasai Suara Pedagang Dukung Prabowo

GARUT – Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir melantik kepengurusan DPC PAPERA Garut, Jawa Barat, Ahad 19 Februari 2023.

Pelantikan turut dihadiri, Sekjen DPP PAPERA Nandang Sudrajat, Ketua DPC Partai Gerindra Garut Enan serta kader PAPERA dan kader Partai Gerindra se-Kabupaten Garut.

Kegiatan berlangsung semarak di tengah cuaca hujan dan badai mengguyur lokasi acara kemarin.

Sejumlah tokoh masyarakat dan pedagang turut hadir dalam pelantikan dan deklarasi tersebut.

Ketua DPC Kabupaten Garut Agus F. Tura menjelaskan acara tersebut bagian dari konsolidasi nasional gerakan pedagang dan masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

“Melalui acara ini kita yakin bapak Prabowo Subianto akan menang pada pilpres 2024. Atas keyakinan itulah acara ini diadakan dengan gerakan dari bawah,” terangnya.

“Bahkan juga dari gerakan gerilya yaitu gerakan dari masyarakat dan seluruh kader PAPERA dan Partai Gerindra se-Kabupaten Garut,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Enan memberi apresiasi dan dukungan terhadap segala bentuk gerakan yang diprakarsai oleh DPC PAPERA Kabupaten Garut, baik itu di tingkat DPC PAPERA maupun di tingkat komisariat PAPERA.

“Kita patut mengapresiasi dan mendukung, bahkan siap berkolaborasi dengan semua gerakan PAPERA Kabupaten Garut,” terangnya.

“Semua ini tentunya bertujuan untuk menggalang kekuatan rakyat bersama bapak Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang,” tandasnya.

Kegiatan pelantikan berlangsung dalam keadaan penuh rintangan cuaca yang kurang bersahabat.

Kendati demikian, nyali dan militansi peserta acara tak menampakan tanda kendala apapun.

Mereka terus semangat menghayati kegiatan pelantikan dan deklarasi yang penuh dengan gegap gempita dan suka cita sembari menatap kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

Instruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA Kuasai Pasar Rakyat

Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir menerangkan dan memberi arahan kepada hadirin bahwa semua pasar yang terdapat di kawasan Garut mesti dapat dikuasai.

Don Muzakir minta semua aspirasi pedagang dan masyarakat harus ditampung dan dilibatkan bersama-sama menuju kemenangan bersama Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

“Kita diinstruksikan oleh Ketua Dewan Pembina kita, Bapak Sudaryono bahwa DPC Kabupaten Garut harus fokus dan mampu menguasai 100 persen pasar di Kabupaten Garut,” tegasnya.

“Tidak ada yang tidak mungkin dalam gerakan rakyat ini. Dalam momen pilpres kali ini, tanda-tanda kemenangan telah di depan mata kita,” lanjutnya.

Don Muzakir minta pengurus PAPERA fokus bergerak kuasai teritorial pasar dan galang lintas pedagang dan masyarakat.

“Kita ajak bahu-membahu dalam memperjuangkan nasib rakyat bersama gerakan PAPERA mendukung Prabowo Presiden 2024,” tutur Don Muzakir.

Rangkaian pelantikan, juga ada santunan anak yatim dan penyerahan sembako juga menjadi agenda pada pelaksanaan deklarasi dan dukungan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak panitia, santunan dan sembako tersebut berasal dari Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono.

Kehadiran DPC PAPERA Garut disambut antusias pedagang dan masyarakat sekitar.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close