BeritaNasionalRegionalTravel

Dinporapar Purbalingga Gaet Biro Perjalanan Jelang Libur Lebaran 2023

BIMATA.ID, Purbalingga – Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga ( Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) berkolaborasi dengan sejumlah biro perjalanan pariwisata guna meningkatkan kunjungan pariwisata pada masa libur lebaran 2023.

Kepala Disporapar Kabupaten Purbalingga Prayitno mengatakan, para biro perjalanan wisata itu akan menginap di Grand Braling Hotel Purbalingga dan Owabong Cottage, sedangkan untuk objek yang dikunjungi ialah, Owabong, Industri knalpot, pembuatan sepeda motor listrik, Goa Lawa Purbalingga dan Objek wisata River World.

Baca juga: Prabowo Bersama Anak Buah Nobar Film Adagium, Cerita Nasionalisme Besutan Rizal Mantovani

“Besok, kami mengundang sekitar 30 biro perjalanan wisata dari Jawa Barat untuk mengadakan kegiatan semacam fun trip selama tiga hari” ucap Prayitno Kepala Dinporapar Kabupaten Purbalingga, pada Senin (20/02/2023).

Mengenai hal itu, dalam kegiatan itu, ia sangat mengharapkan untuk kunjungan wisatawan ke Purbalingga pada masa libur lebaran di 2023 bisa lebih banyak lagi.

Lihat juga: Nikmati Akhir Pekan, Prabowo Nobar Film Adagium di Bioskop Senayan

“Harapannya pasca pandemi COVID-19, kunjungan wisatawan pada tahun ini mulai bangkit lagi,walaupun pada tahun kemarin sudah mulai bangkit, harapannya tahun ini bisa lebih banyak lagi.” ungkap Prayitno.

Terkait hal itu, pihaknya menargetkan 2.360.000 pengunjung, serta untuk objek Wisata Air Bojongsari yang dikelola Perumda Owabong menargetkan sebanyak 1.043.000 orang.

Simak juga: Anak Buah Prabowo Dorong PB IPSI Kepri Go Olimpiade

Akan tetapi, pihaknya sendiri hingga saat ini belum sama sekali memutuskan besarnya target kunjungan wisatawan pada masa libur lebaran pada tahun 2023 nanti.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close