BeritaPeristiwaRegional

Bupati Demak Launching dan Penandatanganan Komitmen Lima Pilar

BIMATA.ID, Demak – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika berupaya guna memperkuat lima pilar yang selama ini telah terlaksana dalam mewujudkan Kabupaten pintar (Smart City). Yang berlangsung di Gedung Gradika Bina Praja.

Mengenai itu, terwujudnya dengan launching portal satu data Demak dan penandatangan komitmen bersama terhadap program Smart City, Sp4n Lapor, Satu Data, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Keterbukaan Informasi Publik di tahun 2023.

Baca juga: Pedagang Ikan dan Nelayan Sumut Harap Prabowo Jadi Presiden

Diketahui, penandatangan yang diawali oleh Bupati Eisti’anah dilanjutkan oleh Wakil Bupati Ali Makhsun dan Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet. Penandatanganan dilanjutkan Sekda Akhmad Sugiharto dan di ikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinkominfo, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala BPS serta Camat.

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini mengatakan, dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Eisti’anah yang telah memberikan support untuk melanjutkan program lanjutan.

Lihat juga: Didukung JoMan, Prabowo Makin Optimis Jadi Suksesor Jokowi

Sambungnya, hal ini merupakan satu arah menuju Visi Kabupaten Demak yaitu dengan tema, Demak yang Bermartabat, Demak Maju dan Sejahtera.

“Komitmen kita bersama pada tahun sebelumnya telah menghasilkan beberapa prestasi diantaranya, Program Smart City dengan quick win cengkraman mata elang masuk dalam 45 inovasi dan penghargaan dalam pelaksanaan smart living.” ucap Endah Cahyarini Ketua Dinkominfo, pada Jumat (17/02/2023).

Selain itu, Bupati Demak juga mengucapkan selamat atas launching satudata.demakkab.go.id. Dengan adanya portal satu data ini akan memudahkan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan.

Simak juga: Resmikan Posko, DPC Jakarta Barat Siap Galang Dukungan Pedagang untuk Prabowo Presiden

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close