Regional

Bareng Andi Sudirman, Sandiaga Uno Kompak ‘Hijaukan’ Malino di HUT PPP

BIMATA.ID, Gowa – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri sejumlah agenda HUT ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sulsel.

Pada Minggu (12/2/2023), Saniaga bersama Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono beserta pengurus PPP se-Sulsel menghadiri jalan santai yang digelar di kawasan wisata alam Malino, Kabupaten Gowa.

Turut hadir Ketua Majelis Pertinbangan PPP Romahurmuzy, Wakil Ketua Umun PPP Amir Uskara Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berujar bahwa jalan santai ini selaras dengan program Anti Mager Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah, jalan sehat ini juga sejalan dengan program kami, Sulsel Anti Mager. Diharapkan menjadi kebiasaan masyarakat untuk terus bergerak menjaga pola hidup sehat,” ujar Sudirman.

Ia pun menyampaikan, bahwa PPP merupakan salah satu partai yang terus bertahan dengan loyalitas dan komitmen kuat.

“Kita berharap 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus merawat persatuan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat ini sebagai wujud kesyukuran di 50 tahun PPP.

“Kumpul disini untuk bersykur. Melanjutkan perjuangan para pendiri (PPP). Jadikan sebagai wadah perjuangan umat yang senantiasa harus dilanjutkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” jelasnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close