BeritaInfo SainsOtomotifPerantiUmum

Yamaha Launching FreeGo 125 Connected di 3 Kota Sumatera

BIMATA.ID JAKARTA Yamaha telah meluncurkan matik teranyar FreeGo 125 Connected di sejumlah wilayah Sumatera termasuk Bengkulu, Bangka, dan Lampung. Kehadiran matik teranyar Yamaha itu mendapatkan respon positif oleh masyarakat di area tersebut.

Dalam acara launching tentunya disampaikan juga mengenai product knowledge Yamaha FreeGo 125 Connected yang memiliki banyak keunggulan sesuai untuk keluarga muda Indonesia.

”Produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan banyak keunggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, termasuk keluarga muda. Dengan desain baru, fitur-fitur modern dan dilengkapi Y-Connect, sesuai untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini yang aktif bermobilitas,” ungkap Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (Sumatera Selatan, Bangka, Lampung) melalui siaran tertulisnya kamis (12/1).

Di Bengkulu, launching Yamaha FreeGo 125 Connected diadakan oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers di pantai Panjang yang diisi dengan beberapa aktivitas seperti photobooth competition, zumba party, lomba isi bagasi motor FreeGo 125 Connected, dan lainnya. Pada event launching itu juga ditandai dengan pembelian motor tersebut oleh konsumen pertama FreeGo 125 Connected di kota Bengkulu.

Lalu di Bangka juga digelar acara peluncuran FreeGo 125 Connected yang berlangsung meriah di hadapan publik kota tersebut. Diperkenalkan oleh management Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi, matik FreeGo 125 Connected dibekali kualitas mumpuni yang mendukung aktivitas berkendara konsumen.

Sedangkan di kota Bandar Lampung, Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh Interniaga menghadirkan FreeGo 125 Connected yang diperkenalkan di lapangan Saburai. Skutik keluaran terbaru Yamaha ini akan menjadi partner berkendara yang menunjang mobilitas harian konsumen dengan sejumlah fitur terbaik motor ini. Rangkaian event launching ini dimeriahkan juga dengan hiburan musik oleh band lokal Lampung.

Yamaha memasarkan FreeGo 125 Connected di Lampung seharga Rp 24.360.000 dan FreeGo 125 seharga Rp 22.595.000. Di Bangka, harga FreeGo 125 Connected adalah Rp 24.780.000 dan FreeGo 125 dibanderol Rp 22.980.000. Sedangkan di Lampung, FreeGo 125 Connected harganya Rp 24.855.000 dan FreeGo 125 harganya Rp 23.190.500.

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis, Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect*. Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga. Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis saat berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau keramaian karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara. Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected semakin membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara sekaligus menciptakan kebahagiaan mendukung mobilitias kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia.

(W2)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close