BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Sekjen NasDem Sudah Siap, Apabila Presiden Mereshufflenya

BIMATA.ID, Jakarta – Di tengah isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan mereshuffle di beberapa kursi kementerian, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G plate mengatakan, dia tidak akan pernah keluar dari kabinet Indonesia Maju sampai di tahun 2024, dikarenakan komitmen NasDem yang bertekad mengawal pemerintahan Jokowi sampai selesai dan sukses.

Johnny mengatakan, bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan, untuk memasuki periode 2024-2029 tetap solid untuk menjaga konsistensi pembangunan nasional yang sudah dirintis oleh Kabinet Presiden Jokowi saat ini.

“Komitmen politik Partai NasDem sebagaimana yang disampaikan ketua umum akan terus mengawal sampai selesainya masa tugas jabatan Presiden. Sekali lagi, Partai NasDem sangat konsisten untuk memberikan dukungan melaksanakan pemerintahan sampai selesai dan sukses,” ucap Johnny di Jakarta Selatan, Minggu, 8 Januari 2023.

Lanjutnya, ia menjelaskan Partai NasDem sudah siap apapun keputusannya yang akan diambil oleh Presiden Jokowi apabila terjadinya reshuffle, baginya, anggota kabinet itu konsekuensinya diangkat dalam arti amanah dan kepercayaan.

“Maka, tentu selalu siap juga pada saat mengakhiri jabatan sesuai dengan amanah yang sudah dilaksanakan. Tapi yang harus selalu diingat ini bukan soal satu dua partai, ini soal kinerja kabinet yang dinilai oleh presiden,” jelasnya.

 

(Fikri)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close