BeritaNasionalPolitik

Sekber Gerindra-PKB Siang Ini Kedatangan Rombongan Partai Nasdem

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Syaiful Huda menyatakan, hari ini akan menerima kunjungan Partai yang akan mendatangi kantor Sekretariat Bersama .

“Siang ini kami akan menerima kawan-kawan Nasdem yang mau silaturahmi ke Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” katanya, Kamis (26/01/2023).

Baca Juga : Prabowo Ingin Berkontribusi Lestarikan Cagar Budaya di Pura Mangkunegaran

Sampai Berita ini diterbitkan belum diketahui apa agenda khusus Nasdem mengadakan pertemuan dengan Gerindra-PKB. Menurut pengurus Nasdem, akan dilakukan silaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” ucapnya.

Cek Juga : Dalam Kunjungan Kerja ke Solo : Prabowo Ungkap Nilai Sejarah Pura Mangkunegaraan

Koalisi Gerindra-PKB membuka seluas-luasnya komunikasi dengan partai politik lain menjelang Pemilu 2024 sesuai Piagam Koalisi. Koalisi Gerindra-PKB terbuka menerima tambahan anggota baru koalisi.

“Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka,” jelasnya.(oz)

Simak Juga : Menhan Prabowo Subianto Kagum dengan Arsitektur Loji Gandrung Penuh Dengan Sejarah

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close