BeritaNasionalUmum

Sambut 2023, Sekjen Kemenkumham Instruksikan Jajaran untuk Tingkatkan Kinerja

BIMATA.ID, JAKARTA – Membuka tahun baru 2023, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Komisaris Jenderal (Komjen) Pol. Andap Budhi Revianto memotivasi semua jajaran untuk meningkatkan kinerjanya.

“Kementerian ini adalah kementerian yang besar, tahun ini sudah 78 tahun. Tentunya di usia yang sudah dewasa, sudah mature, kita mampu meminimalisir berbagai kelemahan, kekurangan maupun keterbatasan,” katanya saat menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Kemenkumham.

Resolusi Kemenkumham di tahun 2023 yakni, “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Berakhlak dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas hingga hasilnya Akuntabel”, yang dimaksudnya adalah sebagai upaya internalisasi dari segenap pikiran, impian, dan komitmen, dan akan masuk ke dalam kerangka acuan kita.

“Terima kasih atas berbagai capaian kinerja dan prestasi yang rekan-rekan sudah raih. Berbagai hal yang sudah baik tentu harus kita pertahankan, yang masih belum baik tentu kita tingkatkan, yang belum mampu kita raih tentu kita wujudkan,” kata jenderal bintang tiga ini pada, Senin, 02 Januari 2023 pagi.

Dalam apel tersebut, Andap juga meminta para pimpinan tinggi pratama di lingkungan kerjanya masing-masing untuk memberikan pengarahan tugas hal-hal yang harus dicapai tahun ini, sehingga tidak terjadi sistem ambil alih otomatis.

 

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close