PolitikBeritaRegionalUmum

Relawan Anies Solo Targetkan 15 Ribu Suara Untuk Anies Pada Pemilu 2024

BIMATA.ID, Solo – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Solo Abi Ibrahim Hasmi, menargetkan, Aliansi Anies kota Solo optimis dapat memberikan lebih dari 15 ribu suara untuk pada .

“Target perolehan suara dari Solo, kami optimistis bisa dapat lebih dari 15 ribu, ya 15 ribu sampai 18 ribu suara untuk Pak Anies Baswedan dalam pilpres nanti. Kita akan segera bergerak dan bersatu, minimal kita bisa memenangkan suara untuk Pak Anies di Solo ini,” ucap Abi Ibrahim, Senin (16/01/2023).

Baca Juga: PAPERA Akan Semarakkan HUT Gerindra ke-15 dengan Spanduk Prabowo Presiden di Semua Titik Pasar

Abi menyadari bahwa kota Solo sering dianggap sebagai basis kandang , namun hal itu tidak menjadi masalah bagi dirinya untuk mendukung Anies Baswedan dalam pemilu 2024.

“Dari pendukung Anies akan bergerak terus untuk mencapai target perolehan suara untuk Pak Anies jadi Presiden 2024. Dan karena kami adalah pendukung Pak Anies, maka kami berharap Kota Solo yang jadi kandang banteng ini akan menjadi kandang Anies,” katanya.

Menurut Abi, pergerakan relawan Anies ini lebih diarahkan ke kegiatan sosialisasi kepada masyarakat dan juga untuk memperkenalkan program – program Anies baswedan kepada masyarakat Solo dan tanpa menjelek – jelekan pihak lawan.

Baca Juga: PAPERA Bogor Galang Kekuatan Menangkan Prabowo Presiden Pilpres 2024

“Kita akan terus maju dalam artian kita memperkenalkan kepada masyarakat tentang program-program Pak Anies Baswedan, tunjukkan apa saja kelebihan beliau, dengan tidak menjelek-jelekan pihak lawan,” pungkasnya.

 

(Pandu/ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close