BeritaBisnisEkbisEkonomiNasionalUmum

Presiden Jokowi Senang Kondisi Mall Kembali Ramai

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pusat perbelanjaan Mall Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta Selatan, ia menceritakan momen dalam kunjungannya tersebut.

“Mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) di Jakarta, semalam. Wah, rame. Pengunjung mal banyak, toko-toko buka, restoran dan kafe padat,” kata Jokowi yang dikutip melalui akun Instagramnya, Jumat (13/01/2023).

Dia mengatakan, selama dia berkeliling Mall dan juga melihat berbagai macam produk yang terpampang di setiap etalase toko. Ungkapnya, ia juga mampir dan berbelanja di toko yang menjual produk anak bangsa.

“Saya berkeliling mal dan melihat produk-produk yang dipajang di etalase toko. Saya juga sempat mampir di toko dan berbelanja sweater, rompi, dan lain-lain. Semuanya produk lokal,” tutur Jokowi dalam kunjungannya di Mall Kasablanka (Kokas), Jakarta.

Ditempat yang sama, Jokowi mengaku sempat bertemu dan menyapa pengunjung Mall. Dan dia pun cukup senang aktivitas perekonomian sudah berjalan kembali pasca kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dicabut.

“Hampir dua jam lamanya saya berkeliling di mal ini, bertemu dan menyapa pengunjung dan para pekerja. Saya senang bahwa setelah kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dicabut, aktivitas perekonomian makin hidup,” tutup Jokowi.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi meninjau aktivitas perekonomian usai kebijakan PPKM  dicabut. Jokowi tiba di Kokas sekitar pukul 19.20 WIB, Kamis (12/01/2023).

 

(Fikri)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close