BeritaHukumNasionalRehat

Podcast Bareng Hotman Paris, Seleb TikTok Bunda Corla Salut dengan Program Hotman 911

BIMATA.ID, Jakarta – Seleb TikTok Bunda Corla sedang berkunjung ke Indonesia. Selain menggelar jumpa penggemar, ia juga banyak mendapat banyak undangan dari sejumlah figur publik di Indonesia.

Ia tercatat tampil di acara YouTube milik artis seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, dan lain-lain. Tak ketinggalan, Bunda Corla diundang berbincang dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hotman turut mengajak rekan bisnisnya, Andrew, yang merupakan bos dari HWG. Dirinya menceritakan kepada Bunda Corla bagaimana bisa masuk ke dalam bisnis kelab malam.

Baca juga: Di Koramil Serengan 03 Solo, Prabowo Subianto Ditemani Gibran Serahkan Motor dan Alkom ke Babinsa

“HWG pendirinya adalah rekan kita, Ivan dan Eka. Kemudian semakin berkembang, di tariklah para investor, termasuk Hotman dan Andrew. Ini adalah konglomerat muda,” ucap Hotman.

“Akhirnya kami masuk sebagai pemberi saham. Sekarang HWG adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan puluhan outlet dan Beach Club terbesar sekarang adalah Atlas di Bali,” sambungnya.

Tak hanya sekadar memikirkan bisnis, Hotman menyebut, dirinya bersama HWG memutuskan berinisiatif memberikan bantuan hukum kepada masyarakat dengan membuatkan program konsultasi gratis.

Lihat juga: Prabowo Subianto Agendakan Makan Malam Bersama Gibran Rakabumi

Program itu memberikan keadilan untuk masyarakat yang kurang mampu untuk membayar biaya pengacara.

Sebelumnya, program yang diberi nama Hotman 911 tersebut pernah membantu Norma Risma, wanita viral yang suaminya selingkuh dengan mertua. Termasuk, kasus yang menimpa Venna Melinda dan kasus pemerkosaan anak di bawah umur.

“Salut sekali dengan Pak Andrew, HWG, dan Bang Hotman,” ungkap Bunda Corla.

Simak juga: Budisatrio: Koalisi Prabowo-Muhaimin Jadi Wadah Dalam Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close