BeritaNasional

Peringati HUT 73 Kota Depok PDGI Gelar Berbagai Kegiatan

BIMATA.ID, Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 73, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kota Depok mengadakan berbagai macam kegiatan. Acara tersebut berlangsung di Graha PDGI Cabang Kota Depok dan Gedung BPJS Kota Depok, Grand Depok City (GDC).

Kegiatan yang diadakan tersebut meliputi jalan santai, senam Cardio Dance, dan santunan untuk yatim piatu untuk Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Aisyah dan Pondok Tahfidz Master Al-Faruq Kalimulya Depok.

Ketua PDGI Cabang Kota Depok, Setiawan Witjaksana menyampaikan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh ratusan dokter gigi yang merupakan anggota PDGI cabang di wilayah tersebut.

Baca juga : Tuai Pujian, Prabowo Terima Nasihat dari Warganet

“Kami adakan kegiatan Fun and Fit with PDGI Depok untuk mempererat silaturahmi antar anggota sehingga nantinya dapat optimal dalam membantu mewujudkan program Depok Kota Sehat,” ucap Setiawan, hal ini dilansir melalui website resmi kota depok berita.depok.go.id, pada Selasa (31/01/23).

Selain itu, dalam peringatan tersebut Setiawan mengatakan beberapa materi tentang pentingnya olah tubuh bagi dokter gigi, serta terkait kode etik dalam kedokteran gigi.

Selengkapnya : Dinasihati Netizen, Prabowo Ucapkan Terima kasih

“Semoga, informasi yang disampaikan dapat menambah wawasan peserta dan kemudian dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

ML/FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close