BeritaNasionalPolitik

Pekan Ketiga Januari Prabowo Subianto Dijadwalkan ke Pulau Lombok, Ini Agendanya

BIMATA.ID, NTB – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (), , dijadwalkan akan mengunjungi , Nusa Tenggara Barat (NTB), pada minggu ketiga bulan Januari 2023.

“Iya, di atas tanggal 15. Kemungkinan pekan ketiga Januari beliau (Prabowo) akan ke Lombok,” ungkap Ketua OKK Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi NTB, , Rabu (11/01/2023).

Sudirsah menerangkan, Prabowo bakal meninjau lokasi sumur bor yang merupakan program aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Haji Bambang Kristiono (HBK) bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.

“Lokasi sumur bornya di dekat bandara,” terangnya.

Usai meninjau sumur bor, Prabowo akan silaturahmi ke ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU), yakni Tuan Guru Lalu Turmudzi Badaruddin atau Tuan Guru Bagu di Ponpes Qomarul Huda Bagu, Lombok Tengah, NTB.

Setelah itu, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) tersebut melanjutkan perjalanan menuju Anjani, Lombok Timur, NTB. Di sana, Prabowo bakal menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), Tuan Guru KH Zainuddin Atsani.

“Kita akan silaturahim di Anjani,” imbuh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi NTB ini.

Menyambut kedatangan Prabowo, Sudirsah menyampaikan, pihaknya telah melakukan berbagai macam persiapan. Di antaranya melakukan sejumlah pertemuan demi mematangkan dan mengawal agenda tersebut.

Sudirsah mengatakan, kunjungan Prabowo ke Pulau Lombok sekaligus menjadi agenda konsolidasi bersama kader dan pengurus Partai Gerindra se-Provinsi NTB.

“Kita mungkin cari kesempatan silaturahmi dan konsolidasi. Karena, jarang-jarang Pak Prabowo ke NTB. Jadi, kita manfaatkan juga untuk bisa bersilaturahmi dengan Ketua Umum (Prabowo),” katanya.

[MBN]

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close