BeritaHukumRegional

Mayat Laki-laki Ditemukan Di Lapangan Semampir Sidoarjo, Warga: Ada Darah di Dada dan Leher

BIMATA.ID, Jatim – Sesosok laki-laki ditemukan di lapangan Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Kabupaten , Provinsi Jawa Timur (Jatim). Laki-laki itu diduga merupakan korban .

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak (48), yang merupakan warga setempat sekitar pukul 15.00 WIB.

“Sebenarnya yang pertama yang mengetahui anak saya, dia bilang bahwa di lapangan ada orang tergeletak dan mengeluarkan darah,” ucap Kasmawati di lokasi, Kamis (05/01/2023).

Mengetahui laporan anaknya, Kasmawati langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Ia menyebut, saat ditemukan mayat mengalami luka di bagian dada dan leher.

“Ada darah di bagian dada dan leher. Kemudian saya laporkan ke warga lain, kemudian diteruskan ke perangkat Desa Semampir,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sedati, mengungkapkan, dari hasil identifikasi sementara mayat diduga korban pembunuhan. Kini, mayat telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Di sekitar lokasi, Iptu Pol Inda menambahkan, pihaknya juga menemukan sejumlah barang diduga milik korban. Antara lain sandal warna hitam, sebuah handphone, dan satu unit sepeda motor Honda BeAT warna biru nopol W 3837 NAX, serta senjata tajam sebuah clurit.

Sedangkan untuk identitas, korban diduga bernama Deni (20) warga Desa Pranti, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jatim.

“Untuk penyebabnya kami masih melakukan pendalaman,” tutup Iptu Pol Inda.

[MBN]

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close